Ada Peran Besar Trio IJL Elite di Balik Aksi Gemilang Skuat M'Private Soccer School U-9



IJL.Com- M'Private Soccer School langsung tancap gas di pekan kedua IJL Mayapada 2018 (U-9). Ada peran trio IJL Elite di balik performa menawan Muhammad Wildan dan kawan-kawan.

Dua kemenangan sekaligus dapat diraih anak-anak M'Private Soccer School (MPS) di pekan kedua IJL Mayapada 2018. Sejak peluit pertama dibunyikan, tim asal Cileungsi itu memang langsung memperlihatkan performa menawan yang mengundang decak kagum. Hasilnya, Ragunan Soccer School mampu mereka bekuk (2-1) lalu All Star Galapuri (2-1).

Hasil itu memang membuat pelatih MPS nampak semringah. Lontaran kalimat bernada pujian juga ucapan terima kasih ia haturkan untuk anak asuhnya.

"Sempat ada beban sebelum pertandingan dimulai karena ini pertama kalinya saya diberi kepercayaan menangani tim untuk level kompetisi. Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk anak-anak, permainan mereka tadi luar biasa, saya juga kaget," ujar Aditya Nanda, pelatih MPS U-9.



"Pelatih kepala MPS, coach Mulyadi juga berpesan agar anak-anak tidak ada beban. Dan hasilnya ya cukup positif," tambah Adit.





Di balik itu semua, Adit mengakui ada faktor X yang membuat tim asuhannya bisa tampil ciamik. Usut punya usut ada peran barisan pemain senior seperti Bima Aidil, Romeo Fedta Milano dan Muhammad Faris Fadillah yang di IJL 2017 lalu memperkuat MPS U-11 hingga menembus skuat IJL Elite.

"Oh iya, ada peran kakak-kakak mereka yang musim lalu juga bermain di IJL. Semuanya tahu kalau Bima, Romeo dan Faris pernah memperkuat IJL Elite hingga bertanding di Malaysia dan membawa nama MPS. Itu nampaknya juga jadi motivasi bagi tim U-9 ini," ungkap Adit.









"Mereka seringkali bilang ingin seperti kakak-kakaknya," sambung Adit.






Dua nama yang pantas jadi sorotan di dua laga kemarin adalah Muhammad Wildan dan Adritama Dwi Satria. Khusus untuk Wildan, dua gol sekaligus ia borong saat timnya menaklukkan Ragunan Soccer School.

"Wildan dan Aditya memang bisa diandalkan terutama dalam urusan sektor penyerangan. Tapi saya harap MPS tidak bergantung sepenuhnya pada mereka berdua, semua pemain punya kesempatan yang sama untuk berperan aktif," tandas sang pelatih. 






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa