Aditya Rizky: Pastikan Tidak Kehabisan Bensin

 


IJL.Com- Berkat gol semata wayang Aditya Rizky ke gawang Bogor Soccer School, asa Basic Soccer School 24 Cafe untuk meraih tiket knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13 masih terjaga. Ogah kehabisan bensin, kudu 100 persen!

Basic Soccer School 24 Cafe pulang dengan senyum semringah usai melakoni laga pekan ke-10 Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B, Minggu (19/3). Kemenangan dengan skor tipis diamankan saat bersua Bogor Soccer School.

Adalah gol semata wayang Aditya Rizky yang jadi pembeda di atas lapangan. Memanfaatkan kelengahan benteng pertahanan tim lawan, peluang kecil ia manfaatkan sebagai materai poin sempurna.

Padahal sepanjang pertandingan, Basic Soccer School 24 Cafe kerap terancam derasnya invasi serangan Bogor Soccer School. Namun memang sepak bola tidak lepas dari aroma dewi fortuna.

Aditya sendiri mengakui tidak mudah mengamankan poin sempurna. Apalagi Bogor Soccer School tengah berada dalam tren positif dari sisi gaya permainan dalam beberapa pekan terakhir.

"Awalnya kaget melihat Bogor Soccer School yang bermain sangat agresif dari menit awal. Tapi alhamdulillah dan bersyukur kami bisa mengatasinya," ujar Aditya.

"Jadi sebisa mungkin kalau ada peluang sekecil apapun harus bisa kami manfaatkan. Alhamdulillah berhasil," sambung Adit seraya tersenyum.



Selain gol semata wayang yang dicetaknya, peran Aditya sepanjang pertandingan bisa dibilang sangat vital dan strategis untuk Basic Soccer School 24 Cafe. Seperti diketahui, kini ia hanya tidak hanya berperan sebagai peluru lini depan namun juga jembatan lini tengah.

Tugas yang kian "sibuk" tersebut diakui tidak mudah oleh Aditya. Dalam kamusnya, ia enggan kehabisan bensin.

"Demi kebutuhan tim, sekarang saya harus ikut banyak beroperasi di lini tengah. Pastinya sangat menguras fisik," ujar Aditya.



"Harus bermain lebih tenang dan sabar saja sih supaya tidak cepat kelelahan," sambung Aditya yang sudah menyumbangkan tiga gol untuk Basic Soccer School 24 Cafe.


Kemenangan atas Bogor Soccer School praktis menjaga asa Basic Soccer School 24 Cafe untuk lolos ke fase knockout 16 Besar. Saat ini mereka ada di peringkat kesembilan tabel klasemen sementara IJL U-13 Grup B dengan torehan 17 poin lewat sembilan laga.

Satu laga tersisa di fase penyisihan grup yang bakal digelar selepas bulan Ramadhan bakal jadi partai "final" untuk Basic Soccer School 24 Cafe. Sesuai jadwal, Indonesia Muda Utara sudah menunggu.

"Bisa, saya yakin kami bisa lolos ke 16 Besar. Itu akan jadi motivasi di atas lapangan nanti. Berapa persen? harus 100 persen," tandas Aditya.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa