Andi Ibrahim Al Haris: Mulai Mengukir Nama

 


IJL.Com- Setelah menunggu selama dua pekan, nikmatnya mengukir nama pada papan skor akhirnya dirasakan penggawa MC Utama U-11, Andi Ibrahim Al Haris. Langsung lima!

Mutiara Cempaka Utama kembali ke trek positif. Pada laga pekan ketiga Indonesia Junior League U-11, dua kemenangan berhasil dikantongi tim yang bermarkas di Pulomas, Jakarta Timur tersebut.

Prima Soccer School dan Rajeg dipaksa bertekuk lutut. Andi Ibrahim Al Haris tampil sebagai pembeda lewat torehan lima golnya.

Hattrick ia luncurkan ke gawang Rajeg. Selebihnya, Baim dinilai berhasil tampil sebagai inspirator serangan tim.

"Senang banget akhirnya bisa bikin gol, kemarin sudah cari kesempatan tapi belum ketemu," ujar Baim dengan senyuman semringah



"Target berapa gol lagi? Sebanyak-banyaknya, senang sekali hari ini bisa pecah telur," sambung Baim.



Baim memang menjadi sosok protagonis di tubuh MC Utama. Tidak heran ia memanggul nomor punggung tujuh yang identik dengan sosok pembeda.

Satu lagi, nama Baim memang seringkali disebut-sebut oleh suporter fanatik MC Utama sepanjang pertandingan. Ya, seperti ada sinyal harapan dihembuskan untuk bocah kelahiran 1 Januari 2013 tersebut.

"Idola saya? Cristiano Ronaldo dan Marselino Ferdinand," tegas Baim.



"Saya senang bisa tampil di IJL, ketemu banyak lawan yang belum pernah ditemui dan semua hebat. Jadi selalu termotivasi untuk tampil baik tiap bertanding," tambah Baim.



Ya, sebagai tim debutan, tentu Baim ingin MC Utama menggebrak peta persaingan. Jeda libur kompetisi selama bulan Ramadhan bakal ia jadikan sebagai bahan evaluasi.

"Puasa harus, tapi latihan juga harus, malah harus tambah semangat," ujar Baim.



"Saya tidak sabar untuk main lagi, karena semua lawan bagi saya itu hebat semua jadi tidak boleh pilih-pilih lawan dan tidak boleh anggap remeh," tandas Baim.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa