Anggi Saputra: Naik Kelas, Kejar Angka 15

 


IJL.Com- Anggi Saputra semakin menegaskan dirinya sudah siap naik kelas di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-11. Lima gol jelas belum cukup, kejar sampai 15.

Taring tajam GRT memakan korban dalam laga pekan keempat Indonesia Junior League (IJL) U-11 Grup B, Minggu (20/11). Stoni dan Revolution Soccer dipaksa bertekuk lutut. 

Permainan kolektif dan sistem rotasi cekatan jadi modal GRT demi memetik poin penuh. Jangan heran, nama-nama pencetak gol 'Bajoel Cisadane' cukup berwarna. 

Salah satunya adalah Anggi Saputra. Sebiji gol ia hantarkan ke gawang Stoni. 

"Satu saja cukup, yang penting bisa bawa GRT menang," ujar Anggi dengan nada polosnya. 

"Bisa dibilang sudah puas. Apalagi pertandingan hari ini sangat melelahkan karena cuaca sangat panas sekali," tambah Anggi. 



Ya, kontribusi Anggi sejatinya tak hanya soal satu gol saja. Manuver serta penetrasinya di sisi sayap lapangan banyak mengkreasikan peluang untuk GRT. 

Lincah dan gesit adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan sepak terjang seorang Anggi. Karena Riko Simanjuntak dan Cristiano Ronaldo, rumput hijau siap ia sisir. 

"Saya ingin main bola gara-gara lihat Cristiano Ronaldo. Bukan karena kemauan orangtua tapi pilihan sendiri," ungkap Anggi. 



"Riko Simanjuntak juga salah satu pemain idola saya. Kebetulan pakai nomor punggung 25, sama seperti Riko," sambung Anggi. 



Anggi sejauh ini sudah menorehkan enam gol untuk GRT. Namun jelas, ia tidak ingin berhenti begitu saja. Ya, sudah waktunya naik kelas. 

"Saya dulu pernah main di IJL bersama GRT U-9. Waktu itu hanya sempat bikin satu gol," jelas Anggi. 

"Sekarang sudah lima. Tapi saya punya target sampai 15," tandas Anggi. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa