Awas Tikungan Tajam!

by admin on 5 months ago




IJL.Com- Pekan ke-15 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon pada Minggu (10/2) diselimuti aroma panas tabel klasemen. Sang capolista, Garec's uji nyali kontra Indonesia Rising Star sementara Indonesia Muda Utara menjaga asa demi lolos ke fase knock-out.

Partai pembuka di pekan ke-15 akan menghadirkan laga antara Garuda Junior versus Serpong Jaya. Pertandingan ini menjadi ujian sesungguhnya untuk anak-anak Garuda Junior besutan Dodi Nugroho seberapa pantas bertahan di zona delapan besar.

Hanya berselisih empat angka dari Serpong Jaya membuat tekad Garuda Junior dipastikan kian berlipat-lipat. Sementara untuk Black Panther sendiri ada misi mencatatkan tiga kemenangan beruntun jika mampu menyudahi perlawanan Ervan Suardana dan kawan-kawan.





Konsistensi itu juga yang dicari dari kesebelasan Satria Muda FA. Kemenangan di laga pekan sebelumnya saat jumpa Abstrax FA jadi modal apik jelang turun gelanggang berhadapan dengan Villa 2000.

Villa 2000 sendiri punya kesempatan untuk meramaikan zona delapan besar. Tak lain tak bukan, salah satu jawabannya ada di laga kontra Satria Muda FA.




Yang tidak kalah seru tentunya adalah laga antara Laskar Pelangi kontra Ragunan Soccer School. Duel dua tim yang baru saja babak belur di pekan sebelumnya praktis akan menjajikan banyak drama di atas lapangan.




Pun demikian dengan Pelita Jaya Soccer School, misi mencicipi manisnya poin tiga untuk pertama kalinya masih terus dijaga Ziyad Fatih dan kawan-kawan. Namun memang tidak akan semudah membalikkan telapak tangan mengingat lawan mereka yakni Abstrax FA pastinya ogah tinggal diam.

Bagi Pelita, laga kontra Abstrax memang teramat penting. Selain berburu kemenangan perdana, secercah harapan menjaga asa lolos ke fase knock-out harus jadi pegangan anak-anak Sawangan.




Bukan hanya Pelita, motivasi itu juga digenggam Pro: Direct Academy (PDA) dan Indonesia Muda Utara (IMUT). Kutukan papan bawah klasemen kudu mereka usir jauh-jauh jika tak ingin ketinggalan reli panjang.

Yang menarik, keduanya akan diberi label sebagai tim "pembunuh raksasa" di pekan ke-15 nanti jika mampu pulang dengan kepala tegak. Seperti diketahui PDA akan bersua Tajimalela FA sedangkan IMUT jumpa M'Private Soccer School.








Satu laga super big-match yang meramaikan atmosfer Stadion Mini Cisauk akhir pekan nanti tidak lain adalah pertemuan Garec's versus Indonesia Rising Star. Tikungan tajam di puncak untuk skuat Garec's.

Dari tujuh laga, Garec's jadi salah dua tim yang belum terkalahkan bersama M'Private Soccer School di Grup Phenomenon. Saat yang paling tepat untuk menguji pasukan Cengkareng memang ada di laga kontra Indonesia Rising Star.







Jadwal Lengkap Pekan ke-15 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon



  • Tags