Azka Wibawa: Mengalir Seperti Air

 


IJL.Com- Dalam benak Azka Wibawa tak pernah terlintas sama sekali namanya bisa tercatat di papan skor. Mengalir seperti air, nikmati alur pertandingan.

KMJR Cilegon menunjukkan konsistensinya saat naik pentas di pekan ketujuh Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (9/12). Berhadapan dengan Indonesia Muda Utara, kemenangan dibukukan lewat skor akhir, 2-0.

Gol pertama KMJR diciptakan oleh Azka Wibawa tepat sebelum turun minum. Mencuri ruang kosong dan tanpa pengawalan berarti, bola sepakannya tak kuasa dijangkau penjaga gawang Indonesia Muda Utara.

"Namanya mencetak gol, yang pasti senang apalagi bisa mengawali ketenangan tim," ujar Azka.



"Apalagi posisi saya kan lebih ke bertahan jadi cetak gol kaya bonus," tambah Azka.



Ya, Azka mengaku tak pernah terbersit sama sekali bisa mencatatkan nama pada papan skor. Namun di atas rumput hijau, segala hal bisa terjadi.

"Tadi karena momennya tepat saja. Saya tidak pernah kepikiran untuk bikin gol," ungkap Azka.

"Saya lebih fokus ke alur pertandingan dan ikuti arahan pelatih saja," sambung Azka seraya merendah.



Gol yang Azka ciptakan seraya jadi bukti KMJR bisa mencetak gol dari semua sisi. Sejauh ini sudah ada empat nama berbeda melukiskan nama pada papan skor.

Meski mencetak gol, Azka menegaskan tak mau terlalu banyak tersenyum. Ia percaya, tak ada gading yang tak retak.

"Masih belum puas. Tadi saat istirahat, pelatih juga menegur kami supaya bisa bermain lebih pake organisasi. Jangan asal main, jangan asal menang," tutur Azka.



"Harus banyak berubah karena persaingan di IJL sangat ketat. Saya juga kagum dengan permainan CS Private Soccer School, semoga nanti secepatnya bisa ketemu mereka," pungkas Azka.



Kemenangan atas Indonesia Muda Utara mengerek posisi KMJR ke rangking keempat tabel klasemen sementara. Sejauh ini ada 19 poin lewat enam laga dikantongi Azka dan kawan-kawan.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa