Bagas Prayoga Kirim Sinyal Balik untuk Kiper IRS

by admin on 2 months ago




IJL.Com- Winger eksplosif M'Private Soccer School, Bagas Prayoga senang mendapat perhatian khusus dari kiper Indonesia Rising Star, Muhammad Apriansyah. Sinyal kencang mulai ia tebarkan.

Nama Bagas Prayoga kerapkali membuat bulu kuduk kiper dan bek lawan berdiri. Kapasitasnya sebagai winger dengan daya jelajah tinggi memang belum bisa terbantahkan. Tidak heran dirinya jadi salah satu pemain yang paling banyak diburu.

Cepat, tangguh, fisik prima jadi bentuk identitas Bagas. Harus diakui, M'Private beruntung punya pemain yang sekilas punya gaya permainan mirip dengan penggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani tersebut.

April lalu, pujian didapatkan Bagas dari kiper Indonesia Rising Star (IRS), Muhammad Apriansyah. Ariel, sapaan akrabnya saat itu mengaku sudah tidak sabar menjajal kekuatan Bagas.

"Saya ingin ketemu Bagas dari M'Private," tegas Ariel.

"Saya belum pernah bertemu langsung dengan Bagas, itu yang bikin saya penasaran. Diam-diam saya memang mengamati permainan dia," tambah Ariel.



Rasa penasaran Ariel akan tuntas akhir pekan nanti. Seperti diketahui, IRS akan berjumpa M'Private Soccer School dalam laga bertajuk super big-match Grup Phenomenon.

Meski sudah sama-sama mengantongi tiket fase knock-out bukan berarti pertemuan keduanya akan jauh dari kata drama. Ya, nama Bagas dan Ariel bisa disebut sebagai dua aktor utama.

"Alhamdulillah, saya siap menyambut Ariel untuk menambah pertemanan di sepak bola. Pastinya ini jadi motivasi juga," tegas Bagas.



"Insya Allah, saya juga kangen bikin gol lagi dan memberikan hasil terbaik untuk M'Private," tambah Bagas seraya tersenyum.



Bagas sendiri terbilang sudah terlalu lama puasa cetak gol. Terakhir kali ia mencatatkan nama di papan skor saat jumpa Indonesia Muda Utara tepatnya pada 10 Februari 2019.

Walau demikian, Bagas sadar tidak mudah untuk mengoyak jala gawang Ariel. Benteng pertahanan IRS yang dikomandoi Goesty Raka Pratama harus ia langkahi terlebih dahulu. 

Duel Bagas dengan Evan Balvedra, bek sayap IRS juga menarik untuk ditunggu. Adu cepat otot kawat tulang besi.

Soal dirinya yang mulai mendapat sorotan khusus dari pemain lawan, Bagas pun ogah ambil pusing. Ia meyakini hal tersebut justru menjadi pelecut untuk lebih banyak berkaca.

"Belum pernah melihat langsung permainan IRS. Tapi yang saya dengar untuk kekompakan timnya mereka sangat bagus," ujar Bagas.



"Itu menjadi tantangan buat saya, lebih banyak lagi berlatih untuk diri sendiri. Saya punya strategi pribadi untuk melewati hadangan dua pemain lawan," tutup Bagas.




  • Tags