Bastian Silva: Bagai Valentino Rossi

 


IJL.Com- Laju cepat Bastian Silva tidak tertahankan bagai Valentino Rossi yang sedang menunggangi kuda besinya. Motor serangan yang makin pede tancap gas. 

FU15FA meraih hasil gemilang dalam lanjutan laga pekan ketiga Indonesia Junior League U-11. Dua kemenangan dibawa pulang usai membekap Rajeg dan Prima Soccer School. 

Skornya pun sama-sama tipis, 2-1. Bastian Silva lahir sebagai fenomena, ada tiga gol ia lesakkan.

Bastian memang tampil menggila pada akhir pekan kemarin. Muncul sebagai motor serangan tim, jantung permainan FU15FA baik saat dalam keadaan menyerang ataupun bertahan ada di kedua kakinya. 

"Hari ini kami tidak terlalu banyak giring bola, jadi harus cepat passing," ujar Bastian. 



"Sama tampil enjoy, ga ada beban jadi bisa tampil maksimal sesuai arahan pelatih," tambah Bastian. 



Memanggul nomor punggung 46, Bastian bagai Valentino Rossi (pebalap legendaris asal Italia) yang sedang menunggangi kuda besinya. Laju cepat tidak tertahankan mengasapi lawan yang coba menghadang. 

"Ini nomor pilihan dari ayah, sebenarnya pengen nomor punggung 10," ujar Bastian. 



"Tapi kan 4 ditambah 6 sama dengan 10," sambung Bastian seraya tersenyum lebar. 



Doa dari sang ayah yang terlukis di nomor punggung otomatis ikut mengiringi jejak langkah seorang Bastian. Ia sendiri sadar garis finish masih teramat jauh. 

"Kami masih sering menang lalu kalah kemudian menang lagi, ya berarti masih banyak PR. Harus lebih semangat lagi supaya bisa konsisten," tutur Bastian. 



"Saya senang pekan sebelumnya bisa bertemu Brazilian SS LFA, pemainnya banyak yang berbadan kecil tapi semangatnya luar biasa, jadi saya harus lebih tambah semangat juga," tandas Bastian. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa