Beradu Cepat di Pacuan Kuda





IJL.Com- Ibarat lomba pacuan kuda begitulah level persaingan IJL Mayapada U-13 Grup Sensation. Pekan ke-16 sudah siap bergulir pada Minggu (17/2), pesta dimulai dengan laga super big-match.

Partai pembuka pekan ke-16 menghadirkan laga akbar antara Cipta Cendikia FA versus ASIOP Apacinti. Dua tim dengan catatan gol paling produktif di Grup Sensation tentunya menjajikan pertarungan kelas wahid di atas lapangan.

Menarik ditunggu bagaimana kolektivitas ASIOP melayani permainan cantik Cipta Cendikia FA. Sebagai catatan tambahan, Cipta Cendikia punya modal bagus dengan torehan 16 gol dari tiga laga terakhir. 





Bergeser ke laga selanjutnya, atmosfer pertandingan tidak akan kalah seru. ASTAM berhadapan dengan manuver tajam Si Burung Hantu, Maesa Cijantung.

Maesa tentu punya mimpi untuk mencatatkan rekor empat kemenangan beruntun. Namun tidak mudah, ASTAM pastinya ogah tinggal diam. Bisa ditebak, perang juru taktik akan jadi bumbu penyedap sepanjang 2x25 menit jalannya laga.





Tidak hanya ramai di papan atas, pekan ke-16 juga jadi momentum terbaik KMJR Cilegon untuk melanjutkan euforia. Zona delapan besar ada di depan mata namun syaratnya tidak mudah karena CISS sudah menunggu dengan motivasi berlipat-lipat pasca dibekuk ASIOP.

CISS saat ini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari tujuh laga. Terpleset di laga kontra KMJR bukan tidak mungkin Bayu Dasa Perkasa dan kawan-kawan terlempar dari zona delapan besar.





Kepentingan yang sama juga dirasakan FU15FA Bina Sentra dan Brazillian Soccer School. Tidak ada cara lain, keduanya harus saling tikam di pekan ke-16 demi menjaga posisi di zona delapan besar.

Dibanding Brazilian, FU15FA Bina Sentra datang dengan modal lebih mentereng. Rekor dua kekalahan beruntun baru saja diputus, jelas M Rija Khairirafi dan kawan-kawan tak mau kehabisan bensin lagi.





Perjuangan tak kenal lelah juga diusung BMIFA, asa untuk lolos ke fase knock-out masih tetap ada selama mimpi itu masih tersimpan dalam dada. All Star Galapuri jadi lawan tanding Muhammad Daffa Prananda dan kawan-kawan akhir pekan nanti.

All Star Galapuri rasanya juga punya misi sama dengan BMIFA. Lepas dari dasar klasemen, zona delapan besar bukan sesuatu yang mustahil.





Salah satu duel yang tidak kalah ketinggalan untuk disimak tentunya pertandingan B24HABS versus Stoni Indonesia. Sama-sama membawa catatan minor di laga sebelumnya, sudah pasti pekan ke-16 jadi kesempatan untuk kembali bangkit.





Sementara itu, sang pemuncak klasemen Salfas Soccer ditantang Java Soccer Academy. Margin 16 poin dari lawannya tersebut bukan jadi jaminan Satrio Mega Insan dan kawan-kawan bisa dengan mudah pulang tanpa meneteskan keringat. Di atas lapangan, sepak bola bukan hitungan matematika, Java selalu punya potensi untuk membuktikannya.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-16 IJL Mayapada U13 Grup Sensation:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa