Berkat Penampilan Agresif




IJL.Com- Tidak ada skor kacamata di laga pekan ke-13 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (27/1). Agresivitas gol jadi kunci, Garec's geser M'Private Soccer School.

Laga bertajuk Derby Jakarta antara Garec's 1978 versus Ragunan Soccer School berakhir dengan skor meyakinkan untuk anak-anak Cengkareng. Empat gol tanpa balas dibukukan tim asuhan Fakhri Rasyid tersebut.

Daffa Satrio kembali jadi fenomena. Sama seperti di pekan sebelumnya, dua gol disumbangkan pemain bernomor punggung sembilan itu. 

Pesta kemenangan Garec's membuat mereka nangkring di posisi puncak klasemen sementara Grup Phenomenon. Hal itu tak lepas dari hasil dari seteru terdekatnya, M'Private Soccer School yang "hanya" meraih kemenangan tipis atas Tajimalela FA.

Gol tunggal Ahmad Riza Yanuari kembali jadi kunci kemenangan M'Private Soccer School. Lagi-lagi pemain bernomor punggung 33 itu jadi hantu menakutkan di dalam kotak penalti saat terjadi skema tendangan pojok.

Makin kencang dan terus berlari juga diikuti Indonesia Rising Star (IRS) juga Serpong Jaya. Alhasil persaingan di zona delapan besar makin sengit, teramat sayang untuk dilewatkan.

IRS sendiri menemui lawan yang tidak mudah di pekan ke-13, dengan susah-payah mereka harus menyudahi perlawanan Indonesia Muda Utara. Ada drama liga gol tercipta.

Serpong Jaya terlihat lebih nyaman. Tim kuda hitam, Laskar Pelangi Soccer dibungkus dengan catatan tiga gol tanpa balas. Randi Ilham terus menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang jempolan.

Pekan ke-13 juga jadi momentum kebangkitan Garuda Junior dan Satria Muda FA. Sejak peluit kick-off dibunyikan, sudah ada tekad bulat diusung oleh kedua kesebelasan.

Satria Muda FA sukses menyudahi perlawanan Abstrax lewat gol ciamik Robi Yunanto. Garuda Junior tak kalah hebatnya manakala Pro: Direct Academy ditekuk lewat skor 3-1.

Laga yang tidak kalah mengundang perhatian adalah partai Pelita Jaya Soccer School vs Villa 2000. Dua gol berkualitas dalam tempo empat menit memanjakan mata penonton, hasilnya berbagai angka di penghujung laga.



Hasil Laga Pekan ke-13 IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon



Abstrax FA 0 vs Satria Muda FA 1

(Robi Yunanto 33')






Pelita Jaya Soccer School 1 vs Villa 2000 1

(Alpaz Alviansyah 2' ; M Zulfan 6')




Pro: Direct Academy 1 vs Garuda Junior 3

(Galang Andrian 47' ; Satria Putra Agata 11', 36', Ervin Suardani 41')




Ragunan Soccer School 0 vs Garecs 4

(Daffa Satrio 12', 30', Angga Pratama 34', Mahesa Rizky 45')




Laskar Pelangi Soccer 0 vs Serpong Jaya 3

(Randi Ilham 5', 39', M Fadhil 29')




Indonesia Rising Star 3 vs Indonesia Muda Utara 2

(Dhiwa Zahran 14', Goesty Raka Pratama 16', Kenichi Rafael 24' ; Karan Putra 22', Satria Pamungkas 49')




Tajimalela FA 0 vs M'Private Soccer School 1

(Ahmad Riza 27')



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa