BMIFA Ogah Telat Panas




IJL.Com- Memastikan tiket 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-9 tidak lepas dari genggaman sudah jadi tekad anak-anak BMIFA. Ingin langsung tancap gas, ogah telat panas. 

Persiapan lebih matang terus digeber anak-anak BMIFA sebagai modal untuk berlaga di putaran kedua babak play-off Plate IJL U-9 dari Grup B, Minggu (3/10). Berkaca dari laga sebelumnya, sudah barang tentu Danson Quinlan dan kawan-kawan bukan tanpa pekerjaan rumah. 

Seperti diketahui, BMIFA mengantongi modal apik dari dua laga yang sudah dijalani pada putaran pertama, Minggu (19/9) lalu. Ada enam poin terbungkus rapi usai bermain imbang dengan Putera Utama Tambun (0-0) dan pesta gol atas Serang City (7-0) sebagai bekal untuk bersaing guna lolos ke fase 8 Besar. 

"Alhamdulillah, persiapan untuk kali ini jauh lebih matang. Kami masih ada satu sesi latihan lagi untuk memaksimalkan skema starting line-up. Ada sedikit masukan dari orangtua lewat proses tukar pikiran tapi keputusan nanti mutlak ada di tangan coach Amsori," sambung manajer tim, Stefanus Tri Harjanto. 



"Harapannya tentu anak-anak bisa bawa pulang hasil terbaik. BMIFA ingin selesaikan misi yang masih belum tuntas meski itu bukan berarti memberi beban berlebihan ke pemain tapi semacam seruan motivasi saja," sambung Stepi, sapaan akrabnya seraya melempar senyum. 



Lanjut atau selesai, begitu tekad yang sudah diusung pasukan BMIFA. Posisi runner-up grup B sebagai salah satu syarat untuk lolos ke 8 Besar yang kini tengah mereka diami ingin dipertahankan sampai peluit panjang dibunyikan. Jika bisa kunci label juara grup, tentu lebih baik. 

Namun kudu disadari, jalan ke 8 Besar terbilang terjal serta penuh tikungan tajam. Apalagi BMIFA pada akhir pekan nanti akan berjumpa Ragunan United (pemuncak klasemen sementara grup B) dan Putra Jaya (peringkat ketiga) yang punya misi serupa. 

Sesuai jadwal yang sudah dirilis, laga BMIFA kontra Ragunan United bakal digelar pada pukul 08.00 WIB sebagai partai pembuka putaran kedua babak play-off Plate IJL U-9. Berebut saling tancap gas demi amankan nafas, tak ada istilah telat panas. 

"Pasti bisa dan buktikan, itu seruan motivasi yang ditanamkan ke anak-anak BMIFA. Yakin pada diri sendiri. Bermain dengan semangat tim seperti saat latihan. Alhamdulillah, sejauh ini apa yang diinstruksikan pelatih ke pemain tetap terjaga," ujar Stepi. 



"Bismillah untuk tetap semangat berangkat dari hasil modal putaran pertama. BMIFA sudah punya tekad agar tidak terlambat panas. Mampu dan bisa, buktikan hasil kerja keras selama latihan," pungkas Stepi. 







Berikut Jadwal Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-9:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa