Bogor Soccer School Enggan Kehabisan Bensin

 


IJL.Com- Meningkatkan intensitas latihan menjadi kiat skuat Bogor Soccer School agar bisa tampil lebih tokcer saat berlaga di babak Semifinal Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11. Berangkat dengan enjoy, enggan kehabisan bensin. 

Tatapan mata anak-anak Bogor Soccer School sudah langsung tertuju ke Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, Jatiuwung, Kota Tangerang. Seperti diketahui, laga Semi-final Plate IJL U-11 bakal menanti Galen Al Fathdry dan kawan-kawan pada Minggu (17/7). 

Di babak semifinal, Bogor Soccer School menantang Java Soccer Academy. Di hari yang sama jika mampu lolos ke partai final, antara ISA Marzuki Bandriawan atau Stoni menanti.

"Latihan berjalan seperti biasa meski memang intensitas agak ditingkatkan berkaca dari hasil evaluasi yang kami dapat di laga pekan sebelumnya. Alhamdulillah persiapan selama tiga pekan terasa maksimal semua materi sampai ke anak-anak," ujar staf pelatih Bogor Soccer School, Ahmad Irianto. 



"Stamina harus lebih bugar agar instruksi dari pelatih bisa lebih dicerna dengan baik," tegas Ari. 



Ari juga menyadari, laga akhir pekan ini akan menyita mental anak-anak asuhnya. Apalagi Java termasuk tim unggulan di kategori Plate. 

Namun Bogor Soccer School jelas tak mau lempar handuk begitu saja. Kado manis siap dibawa pulang ke Kota Hujan. 

Jarak tempuh dari Bogor ke Tangerang tak ketinggalan jadi catatan. Karena itu juga Bogor Soccer School tak mau ada istilah kehabisan bensin. 

Apalagi tak menutup kemungkinan laga diakhiri lewat perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti. Mental dan tenaga otomatis dikuras habis. 

"Ya betul, jarak untuk sampai ke arena pertandingan juga jadi perhatian kami karena itu persiapan harus makin matang agar kondisi anak-anak tetap bugar. Tapi alhamdulillah meskipun jaraknya jauh, kondisi lapangan yang bagus membuat pemain tampil lebih puas," terang Ari. 



"Insya Allah anak-anak akan tetap bermain dengan enjoy tanpa ada tekanan. Semangat kami tetap sama yaitu kompetisi grassroot sebagai tolak ukur pembinaan. Menang atau kalah ya biasa, terpenting sportif dan fair play," terang Ari seraya tersenyum. 

 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa