Brazilian SS LFA Ingin Lanjutkan "Bulan Madu"




IJL.Com- Brazilian Soccer School Legenda Football Arena mulai menemukan performa terbaiknya di kancah Indonesia Junior League U-13. Mengintai Garuda Junior, lanjutkan manisnya "bulan madu".

Oktober lalu ibarat "bulan madu" yang indah untuk skuat Brazilian Soccer School Legenda Football Arena U-13. Seperti diketahui, dari dua laga yang dilakoni, poin sempurna berhasil didulang dengan catatan clean-sheet pula.

Laskar Pelangi ditekuk dengan skor tipis 1-0. Terakhir, B24HABS mereka hujani lewat enam gol tanpa balas.

Sayang memang langkah Brazilian sempat "terhenti" karena rehat kompetisi guna kepentingan masa perbaikan lapangan. Meski demikian hal tersebut tidak sama sekali menyurutkan hasrat Muhammad Zaki Zahran Ramadhan dan kawan-kawan untuk terus berburu "bulan madu".

"Persiapan sampai saat ini alhamdulillah masih berjalan sesuai program. Anak-anak sudah dalam kondisi siap tempur dibantu rasa antusias yang sangat tinggi karena cukup lumayan lama juga ya rehatnya," ujar sang pelatih, Rizal Pahlevi.

"Memang ada beberapa anak yang kondisinya agak kurang fit, karena maklum beberapa minggu terakhir ini kan sedang masuk ke cuaca ekstrem. Selebihnya aman saja," tambah Rizal.



Meski demikian, Rizal paham betul tidak mudah melanjutkan momen "bulan madu". Seperti diketahui, akhir pekan ini Brazilian akan berjumpa Garuda Junior.

Garuda Junior di laga sebelumnya harus puas ditahan imbang D'Joe United dengan skor kacamata. Tampil agresivitas melancarkan serangan, namun dewi fortuna sedang menjauhi Achmad Ardiansyah dan kawan-kawan.

Jelas, Rizal tidak ingin anak-anak asuhnya menjadi sasaran pelampiasan Garuda Junior. Untuk yang satu ini, sang juru taktik mengaku siap putar otak lebih kencang.

"Dua laga terakhir bisa jadi acuan untuk menentukan strategi yang akan kami pakai. Apalagi Garuda Junior notabenenya adalah tim yang kuat," ujar Rizal.



"Mau tidak mau anak-anak harus bekerja lebih ekstra lagi. Kami dari staf pelatih pun harus sama, berpikir lebih keras lagi supaya bisa pulang membawa hasil yang baik," sambung Rizal.





Pasukan 'Samba' semenjak dibekuk D'Joe United di laga pembuka memang terus menunjukkan progres signifikan. Semua pemain di tiap lini kini semakin terpacu untuk unjuk gigi, dari seni dalam bertahan hingga merobek jala gawang lawan.

Brazilian saat ini ada di peringkat keempat tabel klasemen sementara Grup C Sensation sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knock-out 16 Besar. Sementara Garuda Junior bertengger di peringkat kedua menempel ketat pemuncak singgasana, Ocean Stars.

Jika berhasil menyegel poin penuh, praktis Brazilian akan mencongkel posisi Garuda Junior. Saling salip-menyalip tidak lagi bisa terhindarkan.

"Yang saya rasakan jika bicara progres yang paling signifikan adalah lini belakang kian solid di tiap pertandingan, benar-benar jauh lebih tenang. Meski memang masih ada kekurangan yang akan kami evaluasi dan perbaiki secepatnya sebagai modal menghadapi Garuda Junior," tandas Reza.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-10 IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa