Choirul Anam Harus Membelah Diri




IJL.Com- Akhir pekan ini jadi jadwal yang begitu padat merayap untuk seorang Choirul Anam. Laga derby Salfas Soccer versus SS Gagak Rimang jadi bingkai paling menarik.

Empat laga berakhir dengan poin tiga jadi catatan manis yang ditorehkan anak-anak Salfas Soccer U-11. Seperti sudah diramal saat awal kompetisi, Salfas memang selalu punya potensi untuk terus menjaga sejarah manis tiap kali berlaga di gelaran Indonesia Junior League.

Peluit kick-off pekan keempat IJL U-11 akan memanggil Salfas pada Minggu nanti. Tiga laga sekaligus dalam satu hari kudu dilakoni anak asuh Choirul Anam.

Berbeda dibanding laga-laga sebelumnya, persiapan Salfas kali ini terbilang jauh maksimal. Tak heran ada senyum mengembang dilepaskan Choirul.

"Persiapan kami sejauh ini terbilang maksimal, karena anak-anak masih dalam suasana libur sekolah jadi mereka punya banyak kesempatan berlatih bareng. Mereka sudah tahu ada tiga laga akhir pekan ini," tutur Choirul.



"Masih banyak yang harus diperbaiki dari segi tim meski dari segi materi pemain tidak banyak berubah dengan musim sebelumnya," sambung Choirul.





Yang menarik, satu dari tiga lawan yang harus ditemui Akmal Rusdiansyah dan kawan-kawan adalah SS Gagak Rimang. Seperti diketahui, SS Gagak Rimang adalah saudara muda Salfas, kedua tim pun berlatih di tempat yang sama tepatnya di Lapangan Sepak Bola Palapa Perum II, Kota Tangerang.

Praktis, laga Salfas versus SS Gagak Rimang ibarat sebuah partai derby. Tidak hanya sampai disitu, bukan rahasia lagi tentunya kalau Choirul sendiri adalah pelatih SS Gagak Rimang.

Choirul menambahkan soal jam terbang, SS Gagak Rimang memang ada satu level di bawah Salfas. Namun soal semangat juang, ya tentu boleh dicoba.

"Betul dan jelas ini partai derby. Ada anggapan SS Gagak Rimang boleh kalah dengan tim manapun kecuali Salfas. Pastinya akan sangat seru di atas lapangan nanti," jelas Choirul.





"Akan duduk di mana saya nanti? Lihat saja di lapangan," ungkap Choirul seraya tersenyum lebar.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa