Cipondoh Putra Bertekad Lanjutkan Euforia




IJL.Com- Cipondoh Putra U-9 tidak ingin membuang-buang kesempatan untuk lolos ke babak 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL). Ketatnya tabel klasemen ikut membakar gairah Fayyadh Syukur dan kawan-kawan. 

Serunya gelombang persaingan babak play-off Plate IJL U-9 akan kembali terhelat, Minggu (3/10). Lanjutan laga putaran kedua dari Grup C sudah siap diikuti armada Cipondoh Putra. 

Misi anak-anak Cipondoh Putra jelas, pastikan tiket 8 Besar aman dalam genggaman, bawa pulang kandang. Ada euforia yang ingin dilanjutkan. 

Seperti diketahui, di putaran pertama lalu, hasil cukup ciamik dibawa pulang Cipondoh Putra lewat catatan imbang dengan Stoni Indonesia (0-0) dan unggul dramatis atas Putra Agung (2-1). Pos runner-up grup C sebagai salah satu syarat lolos ke fase 8 Besar kini tengah didiami. 

Namun manajer Cipondoh Putra, Budi Sampurna paham betul posisi Fayyadh Syukur dan kawan-kawan masih rawan longsor. Euforia yang menggunung sudah barang tentu tak ingin berujung antiklimaks. 

"Persiapan kali ini lebih menitikberatkan pada kerjasama antar lini, cara bertahan dan penyelesaian akhir. Pastinya ada evaluasi yang dikantongi pelatih berkaca dari laga saat putaran pertama lalu. Maksimalkan peluang sekecil apapun untuk jadi gol," ujar Budi. 



"Poin kami dengan Stoni yang sedang ada di puncak klasemen toh sama hanya berbeda selisih gol saja. Hal ini memacu semangat anak-anak untuk latihan lebih fokus supaya di putaran kedua bisa mendulang poin dan semoga bisa mengunci tiket 8 Besar," seru Budi. 



Ya, Cipondoh Putra seraya ingin memberi sinyal lolos ke 8 Besar saja rasanya belum cukup. Tak kenal kata sungkan, label juara grup juga ikut diraba. 

Padatnya peta persaingan di grup C untuk melaju ke 8 Besar faktanya ikut membakar gairah tempur Cipondoh Putra. Jangan lupakan pula Putra Agung dan Sparta yang ikut mengintip celah dari belakang. 

"Melihat tabel klasemen membuat semangat anak-anak makin bergelora. Persaingan yang bisa dibilang begitu ketat dengan Stoni. Mudah-mudahan Cipondoh Putra bisa lolos ke 8 Besar dengan predikat juara grup," tegas Budi lagi. 





Selain itu, Cipondoh Putra pun diselimuti stimulus tambahan. Menyusul kakak kelas di U-11 yang baru saja lolos ke fase 8 Besar Plate tentu membuat tekad melanjutkan euforia kian bulat. 

"Pastinya itu sangat memacu. Semua hasil laporan pertandingan selalu di share lewat grup SSB Cipondoh Putra. Dukungannya sangat besar dibalut antusiasme tinggi," tandas Budi. 







Berikut Jadwal Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-9:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa