Dedi Permana: Hari yang Patut Diingat

 


IJL.Com- Gol aduhai ke gawang Indonesia Muda Utara nampaknya bakal selalu diingat penggawa CS Private Soccer U-13, Dedi Permana. Pandai-pandai bersyukur.

CS Private Soccer meraup kemenangan meyakinkan saat bentrok dengan Indonesia Muda Utara pada laga pekan ke-11 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (3/2). Lima gol tanpa balas dilesakkan.

Salah satunya dipersembahkan lewat aksi Dedi Permana. Menyusup ke jantung pertahanan lawan, dengan lihainya ia menceploskan bola hingga memaksa penjaga gawang sampai dua bek Indonesia Muda Utara bertekuk lutut.

"Akhirnya kesampaian juga bikin gol. Tapi tadi momennya juga bagus sekali, tinggal ambil keputusan untuk tembak langsung," ujar Dedi.



"Gol ini untuk kedua orangtua saya. Pasti mereka ikut senang dan bangga," tambah Dedi.



Dedi sendiri tidak asing dengan kompetisi IJL. Tercatat ia pernah membela Ragunan Soccer School dan juga Pro Direct Academy sebelum berseragam CS Private.

"Yang jelas saya banyak dapat pelajaran kalau kompetisi IJL itu persaingannya ketat sekali. Musim ini apalagi jauh lebih ketat," seru Dedi.



"Momen paling tidak bisa dilupakan? Hari ini," tegas Dedi.



Bukan tidak mungkin di partai krusial berikutnya, momen emas kembali menghampiri Dedi. Ya, cetak hari-hari indah ke depan.

"Bikin tambah berapa gol? Lima lagi mungkin cukup," tutur Dedi seraya tersenyum malu.

"Yang penting saya bisa main bagus sesuai instruksi pelatih, gol nanti kan bonus," tandas fans berat Marselino Ferdinand tersebut.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa