Dihadang Eagles, Ocean Stars Berburu Kado Akhir Tahun




IJL.Com- Bersua Indonesia Eagles jadi momen anak-anak Ocean Stars menebus rasa penasaran. Amankan pucuk klasemen sebagai kado penutup tahun.

Ocean Stars memang bukan tim kaleng-kaleng. Konsistensi berbalut kolektifitas permainan tingkat tinggi terus mereka tonjolkan tiap pekannya termasuk di laga terakhir saat menyudahi perlawanan Putra Tangerang FA dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya sebiji gol yang bersarang ke gawang lawan, hal tersebut tidak membuat wajah pelatih Ocean Stars, Agung Sugihartono bermuram durja. Ia menegaskan performa timnya sudah sejalan dengan padu-padan chemistry yang telah diracik bertahun-tahun.

Buktinya, gol semata wayang Ocean Stars lahir dari aksi penghuni lini belakang, Ergun Firlansyah. Artinya semua lini kini punya potensi menjadi pembeda sekaligus penentu.

"Melihat kembali hasil rekaman pertandingan, pertahanan Putra Tangerang memang luar biasa. Namun anak-anak saya bukan mengalami kesulitan terbukti banyak peluang yang kami ciptakan walaupun hanya berbuah satu gol," terang Agung.



"Saya tetap salut dengan kerja keras semua pemain yang mau berjuang sampai akhir. Mereka semua berhasil membuktikan kalau punya intensitas tinggi dalam membela tim kebanggaannya karena skuat ini sudah dibangun sejak anak-anak menginjak usia sembilan tahun," tegas Agung.





Agung pun menyadari garis finis yang ingin ia tempuh bersama anak-anak asuhnya masih jauh di depan mata. Halang rintang beragam bentuk serta cobaan kudu dilewati pelan-pelan layaknya kuda hitam yang ingin merombak peta persaingan.

Seperti di laga pekan ke-12 IJL U-13 Grup B Phenomenon, Minggu (20/12), laga sengit bertajuk partai big-match harus dilakoni Ocean Stars. Kental aroma pembuktian, Indonesia Eagles datang menghadang.

Berkaca dari pekan-pekan sebelumnya, Agung selalu menjanjikan armada Ocean Stars siap merumput dengan wajah lebih segar. Jadi jangan heran kalau ada percikan kejutan meletup-letup di atas lapangan.

"Laga ini mungkin yang paling membuat anak-anak Ocean Stars penasaran. Saya ambil nilai positif dari rasa penasaran mereka untuk membuat semua pemain menampilkan performa terbaiknya," ujar Agung.


"Kami sebenarnya selalu menilai semua laga adalah big-match sehingga semua persiapan disokong perencanaan khusus, terbukti banyak kejutan yang kami berikan ke masing-masing tim lawan. Coba saja perhatikan bidikan kamera di awal pertandingan, formasi kami selalu berubah karena di Ocean Stars tidak mengenal istilah pemain inti dan supersub sebab semua anak itu spesial," seru Agung.



Ocean Stars dan Indonesia Eagles saat ini memang sedang sengit-sengitnya memperebutkan puncak singgasana tabel klasemen sementara Grup B Phenomenon. Akankah Eagles mampu melancarkan aksi kudeta merangkak? Atau justru Ocean Stars yang berhasil mengamankan kado akhir tahun?

"Alhamdulillah sampai sekarang kami masih tetap terus berjuang ingin menampilkan permainan terbaik sampai akhir," tutur Agung.

"Berburu kado akhir tahun? Amin. Semoga anak-anak Ocean dalam kondisi yang fit dan good mood untuk menghadapi Eagles," pungkas Agung.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-12 IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa