Pemain Terbaik Pekan Kedua IJL U-11; Disesaki Fighting Spirit Tinggi




IJL.Com- Rilisan pemain terbaik pekan kedua IJL U-11 disesaki barisan gelandang dengan kreativitas tinggi. Urusan menggedor jala gawang lawan, jangan ragukan kecepatan Akmal Rusdiansyah dan Firman Hakim. Fighting spirit tinggi di atas lapangan terbayar lunas.



Kiper:


Justin Keitaro (Maesa Cijantung)

Kembali mencatatkan torehan clean sheet dalam dua laga jadi bukti kualitas seorang Justin, laga big-match kontra Sparta ia lewati dengan mentalitas unggul. Tenang saat berada dalam tekanan, cekatan menutup ruang tembak pemain lawan, penempatan posisi selalu tepat.




Bek: 


Shaviq An Naufal (Young Warrior FA)

Bek bertubuh besar yang bermain on-fire dalam tiga laga sekaligus, pemain yang paling aktif memotong serangan lawan, rajin melakukan intersep. Untuk ukuran pemain seusianya, reading the game Shaviq ada di atas rata-rata.




Azwarazka Rafly (M'Private Soccer School)

Bek dengan postur mumpuni sebagai benteng pertahanan M'Private Soccer School, lihai membaca alur permainan, jeli menutup ruang tembak pemain lawan. Satu penyelamatan gemilang dibukukan Rafly saat laga kontra Pelita Jaya Soccer, menyapu bola tepat di bibir garis gawang.




Taffarel Daviano (Alba FC)

Bermain dinamis dan taktis adalah ciri Taffarel saat mengawal lini belakang Alba FC, handal dalam duel satu lawan satu membuat dirinya tampil sangat gagah. Salah satu bek dengan skill dan teknik mumpuni, tackle kelas wahid.




Gelandang:


Hisyam Haidarrahman (Garuda Muda Soccer Academy)

Pemain yang paling melejit di kubu GMSA saat pekan kedua IJL U-11 lalu, cekatan lepas dari kawalan ketat pemain lawan, lihai curi posisi dan alhasil ada dua gol disumbangkan Hisyam ke gawang Indonesia Muda Utara. Rajin memberi suplai bola matang untuk rekan-rekan setimnya.




Ahmad Z Falih (FU15FA Bina Sentra)

Kapten FU15FA Bina Sentra, motor serangan Firman Utina Boys yang begitu cerdik dalam menyusun serangan tim, sungguh elegan. Kaki Falih begitu lincah, gerak-geriknya bersama si kulit bundar sukses memanjakan mata penonton.

u11-14042019-fu15fa-bina-sentra-vs-bmifa


Alexander Bayu (D'Joe FC)

Bayu begitu mencuat, aksinya sukses mencuri perhatian publik Indonesia Junior League, tidak hanya menjadi pembeda tetapi juga penentu. Jadi pahlawan kemenangan saat jumpa Brazilian Soccer School, salah satu pemain dengan mental bertanding cukup matang.




M Ridwan (Giras)

Pemain paling stylish di skuat Giras FC, tidak salah nomor punggung tujuh dipanggul oleh Ridwan, kuda-kudanya begitu kokoh saat melepaskan tembakan. Satu kali mencatatkan nama di papan skor ke gawang GRTS, tidak cukup satu pemain untuk menghentikan pergerakannya.




Penyerang: 


Akmal Rusdiansyah (Salfas Soccer)

Aktor utama Salfas Soccer hingga mampu sapu bersih, haus gol dan rajin melepaskan umpan matang, benar-benar penyerang paket komplet. Skill dan teknik aduhai ditunjang visi bermain yang kian ciamik, Akmal layak dapat bintang.




Syauqi Asraf (FIFA Farmel)

Pelan-pelan tapi pasti, Syauqi menunjukkan kelasnya sebagai penyerang ulung di dalam kotak penalti lawan, cerdas dan cekatan. Sumbang dua gol saat laga ketat kontra Putra Sejati, sosok pahlawan untuk FIFA Farmel.




M Firman Hakim (Indonesia Muda Utara)

Pekan kedua IJL U-11 jadi salah satu hari paling menggembirakan untuk Firman, calon penyerang jempolan, kreatif lepas dari kawalan ketat pemain lawan. Ada catatan hattrick dibukukan saat laga kontra Java Soccer Academy.




Pelatih:


Khoirul Anam (Salfas Soccer)

Sadar dengan kekuatan melimpah dari tim asuhannya, Khoirul tidak lupa menjalankan sistem rotasi, bukannya tanpa sebab mengingat Salfas harus menjalani jadwal tiga laga dalam sehari dan hasilnya terbukti sangat efektif. Unggul soal formula strategi, tidak heran Salfas banyak menebar teror gol cepat




Cadangan:


Kiper: Raditya Maulana (Pelita Jaya Soccer School), M Rizki (Alba FC)


Bek: M Suryadi Pratama (Serpong Jaya), Marley M Katsor (Brazilian Soccer School), Rivandino Riansyah (Salfas Soccer), Rama Apriansa (B24HABS)


Gelandang: Nakata Kin (CISS), Rizki Eka Saputra (Pelita Jaya Soccer School), Kenjiro Emir (ASIOP), M Zona (FIFA Farmel), Qomaruddin (Sparta)


Penyerang: Valentino Febri (Putra Sejati), Kelvin Ananda (Indonesia Rising Star), M Athar (Stoni Indonesia), Radittia Saputra (Maesa Cijantung), Rizqi Narraya (ASTAM)



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa