Erwin Maulana Punya Cara Menghapus Luka




IJL.Com- Pemain Laskar Pelangi Soccer U-13, Erwin Maulana berani blak-blakan soal kondisi timnya sebelum laga kontra B24HABS. Beruntung, nafas lega cepat tiba.

Laskar Pelangi sembuh dari pahitnya luka. Setelah dibenamkan Ocean Stars pada laga perdana Indonesia Junior League U-13, tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu bangkit di partai lanjutan pekan ketiga dari Grup A kontra B24HABS, Sabtu (19/9).

Skor tiga gol tanpa balas jadi bukti valid kemenangan Laskar Pelangi atas B24HABS. Erwin Maulana jadi bintang lapangan berkat catatan brace (dua gol) yang dicetaknya.

Seperti alfa (pertama) dan omega (terakhir) begitu IJL News menterjemahkan krusialnya peran Erwin di skuat Laskar Pelangi. Gol pertama yang ia bukukan di menit ketujuh ternyata punya alur cerita terlalu sayang untuk dilewatkan.

"Jujur, sebelum pertandingan dimulai sebenarnya kami belum bisa melupakan kekalahan dari Ocean Stars. Begitu masuk ke lapangan sempat hilang semangat apalagi melihat pemain-pemain B24HABS yang meskipun berbadan kecil tapi punya skill sangat baik," ungkap Erwin.



"Tapi gol cepat itu mengubah semuanya. Kami jadi bisa ambil nafas lega pelan-pelan," sambung Erwin.



Ya, pantas saja memang gol Erwin bak penghapus luka. Menit demi menit berjalan, Laskar Pelangi seperti tidak memberi nafas untuk B24HABS. 

Andai lebih tenang, bisa saja Laskar Pelangi pulang dengan keunggulan lebih dari tiga gol. Meski demikian, Erwin sendiri mensyukuri senyum kemenangan perdana yang ia dan rekan-rekan setimnya raih sebagai modal meraih tiket fase knock-out 16 Besar.

"Saya tidak menyangka bisa sampai unggul tiga gol karena seperti yang saya bilang, pemain B24HABS juga sangat bagus sekali," ujar Erwin.

"Alhamdulillah, bisa bikin dua gol juga sebagai pembuka dan penutup. Girang sekali rasanya, kekalahan dan kemenangan harus kami jadikan pelajaran untuk laga-laga selanjutnya," pungkas Erwin.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa