Fazril Affan Syakib: Bukan Mimpi di Siang Bolong

 


IJL.Com- Mencetak gol untuk kemenangan Samurai United ibarat mimpi yang jadi kenyataan bagi Fazril Affan Syakib. Semakin percaya, bola itu bundar.

Samurai United berhasil menorehkan kejutan saat mentas di pekan ke-11 Indonesia Junior League (IJL) U-13. Berhadapan dengan R Soccer yang notabene penghuni papan atas, kemenangan tipis dibukukan lewat skor akhir, 1-0.

Gol Fazril Affan Syakib menjadi pembeda pada laga menegangkan tersebut. Pada menit ketiga, sayatan tajam ia kirimkan ke jantung terakhir pertahanan R Soccer.

Tidak heran seusai peluit panjang, Fazril dielu-elukan bak pahlawan pulang dari medan perang. Senyum tipis pun keluar dari seraut wajahnya.

"Ini ibarat mimpi yang jadi kenyataan. Saya masih seperti sedang bermimpi," ujar Fazril.

"Kaget sekali, apalagi golnya cepat. Benar-benar serasa mimpi," sambung Fazril seraya tersenyum tipis malu-malu.



Kemenangan atas R Soccer juga membuat Fazril makin percaya bahwa bola itu memang bundar. Semua hitungan di atas kertas terbantahkan.

"Saya anggap semua lawan sama saja. Di sepak bola, semua pasti bisa merasakan menang atau kalah," tegas Fazril.



"Oh iya, gol ini buat mama. Kebetulan dia sedang sakit. Semoga pas lihat gol saya nanti bisa cepat sembuh," sambung Fazril lagi.



Bukan hanya mencetak gol, Fazril yang notabene berposisi sebagai penghuni garis pertahanan juga terbilang sukses meredam derasnya serangan R Soccer dengan sangat lugas. Makin lengkap saja mimpi pemain kelahiran Depok, 19 Juni 2010 tersebut.

"Kami selalu punya tekad supaya bisa pulang bawa poin. Kemarin banyak pelajaran didapat meskipun kalah jadi harus tetap jaga semangat," seru Fazril.



"Kami ingin memperbaiki peringkat Samurai United di tabel klasemen," tandas Fazril.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa