Firjatullah: Simpan Potensi Curi Gol

 


IJL.Com- Alamat bahaya jika memandang Firjatullah dengan sebelah mata. Cepat atau lambat diramal bakal bikin gol.

KMJR Cilegon sukses mengamankan poin penuh dalam laga pekan ke-10 Indonesia Junior League (IJL) U-13. Berhadapan dengan Samurai United, gol semata wayang Raditya Iko Pratama di menit kedua jadi pembeda.

KMJR sebenarnya bisa mengamankan kemenangan lebih dari satu gol berkat kolektivitas permainan yang diusung. Sayang memang dewi fortuna masih agak sedikit menjauh.

Salah satu pemain yang dinilai tampil mencolok adalah Firjatullah. Beroperasi di sisi sayap lapangan, keterampilannya mengolah si kulit bundar sekaligus melepaskan penetrasi memaksa jantung pertahanan Samurai United berdegup lebih kencang.

"Ini semua karena doa ibu sehingga saya bisa tampil maksimal," ujar Firza. 

"Terimakasih juga untuk teman-teman yang selalu mendorong saya untuk tampil dengan penuh semangat," sambung Firza begitu bijak.



Postur Firza yang mungil justru menjadi senjata bagi dirinya untuk urusan mencuri gol. Ya alamat bahaya jika melihatnya dengan sebelah mata.

"Idola saya? Bapak! Saya sering lihat kalau bapak sedang main tarkam. Mainnya seperti saya ini," ujar Firza seraya tersenyum.



"Kalau pemain internasional, ada Vinicius dari Real Madrid," tuturnya. 



Tidak heran sepanjang pertandingan kemarin Firza selalu menjadi buah bibir komentator pertandingan. Cepat atau lambat dirinya diramal bakal bikin gol.

Firza jelas menyimpan potensi untuk mencuri gol. Motivasi itu sudah tertanam tinggal menunggu hari.

"Saya senang dengan penampilan hari ini. Sudah buat banyak peluang, yang kurang tinggal golnya," jelas Firza



"Mudah-mudahan nanti ketemu rezekinya buat bikin gol supaya bikin ayah bangga," tandas Firza. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa