FU15FA: Nothing Impossible!




IJL.Com- Konsistensi FIFA Farmel sepanjang gelaran Indonesia Junior League (IJL) U-11 justru membuat anak-anak FU15FA tambah bersemangat. Singkirkan 'Jawara Rajawali' bukan misi mustahil bagi 'Firman Utina Boys'. 

Atmosfer kompetisi IJL U-11 kembali memanggil skuat FU15FA. Panasnya makin terasa mengingat anak-anak 'Firman Utina Boys' akan berjuang di babak 8 Besar Champions, Minggu (10/10). 

Pelatih FU15FA, Benvenuti Amarul Fathan menegaskan persiapan M Rafly Khairy dan kawan-kawan sudah mencapai tahap maksimal. Jeda kompetisi yang begitu lama kemarin tidak lantas membuat mereka jadi kikuk. 

"Alhamdulillah, persiapan kami sudah matang untuk menatap babak 8 Besar Champions. Selama jeda kompetisi, kami memanfaatkannya dengan banyak melakukan laga uji coba untuk mengetahui sudah sampai sejauh mana perkembangan anak-anak, selain itu tujuannya juga menjaga momentum agar para pemain tidak kehilangan atmosfer pertandingan," jelas Iben. 



"Antusiasme dan semangat yang begitu tinggi dari para pemain dalam menyambut laga akhir pekan ini tentunya sangat membantu saya dalam mempersiapkan tim," tambah Iben sambil tersenyum. 



Ya, ada antusiasme berlipat ganda yang menyirami sekujur tubuh anak-anak FU15FA. Pasalnya, di atas lapangan nanti 'Firman Utina Boys' harus meladeni FIFA Farmel. 

Konsistensi Farmel sepanjang kompetisi IJL U-11 musim ini bergulir tak lantas membuat FU15FA minder. Menurut Iben, itu justru menjadi "keuntungan" untuk anak-anak asuhnya. 

Di dunia sepak bola, ada istilah kuda hitam. Bisa jadi itu adalah senjata FU15FA 'melumpuhkan' Jawara Rajawali (julukan Farmel). 

Apalagi Iben dikenal sebagai pelatih yang sigap namun tenang dalam mengambil keputusan dalam keadaan terjepit sekalipun. Bom kejutan tentu bukan hal yang mustahil. 

"Seperti yang kita tahu, Farmel merupakan salah satu kontestan yang konsisten sepanjang kompetisi IJL U-11 bergulir. Pastinya saya punya catatan khusus dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi mereka," tegas Iben. 



"Saat mendengar nama Farmel, anak-anak justru malah tambah semangat. Kami yakin di atas lapangan semua hal bisa saja terjadi," tandas Iben. 









Berikut Jadwal Lengkap 8 Besar-Semifinal IJL U-9 & U-11:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa