Garec's Siap Kudeta, M'Private Simpan Formula Rahasia




IJL.Com- Nama M'Private Soccer School membuat adrenalin anak-anak Garec's terbakar. Sekarang atau tidak sama sekali.

Laga super big-match terhelat pada pekan ke-21 IJL U-13 Grup Phenomenon, Minggu (24/3). Sang pemuncak klasemen sementara, M'Private Soccer School ditantang Garec's yang bercokol di posisi runner-up.

Sama-sama punya rekor belum terkalahkan selama 10 laga membuat pertemuan keduanya diprediksi akan kental bumbu drama. Bukan hanya taktik, ini juga soal uji mental. Merogoh pundi-pundi poin jadi harga mati.

"Ini laga yang paling ditunggu anak-anak. Saat mendengar nama M'Private Soccer School, sontak ada antusiasme berlipat," ujar pelatih Garec's, Fakhri Rasyid.



"Misi kudeta? Sekarang atau tidak sama sekali," ujar Fakhri seraya tersenyum lebar.



Meski demikian, Fakhri sadar tidak mudah bagi anak asuhnya melancarkan misi kudeta. Ia pun paham M'Private ogah lengser begitu saja dari puncak singgasana. 

"Sepertinya kami yang akan dapat label kuda hitam di laga kali ini. Entah itu sebuah keberuntungan atau bukan, jelasnya akan anak-anak buktikan di atas lapangan," tegas Fakhri.



Di laga sebelumnya, Garec's sendiri hanya mampu menang tipis atas Laskar Pelangi Soccer School dengan skor 1-0. Beruntung memang armada Cengkareng punya kekuatan yang kolektif di tiap lini.

Pun begitu dengan M'Private, tim yang bermarkas di Cileungsi, Kabupaten Bogor itu punya gerbong materi pemain mirip-mirip Garec's. Terakhir saat laga kontra Villa 2000, satu nama baru mencuri perhatian yakni Daffa Shidqi.

"Tidak ada pemain yang paling kami waspadai di M'Private, mereka tim dengan kekuatan paling merata di Grup Phenomenon. Materi pemainnya lengkapnya artinya semua lini berbahaya," ujar Fakhri.



Sementara M'Private tak kalah antusiasnya dengan Garec's. Latihan khusus bahkan digelar M Faris Fadillah dan kawan-kawan dalam satu pekan terakhir.

"Ada latihan khusus jelang laga kontra Garec's, kami tahu mereka juga belum terkalahkan," ujar Mul.



"Garec's punya keistimewaan dari segi kolektivitas di atas lapangan, semua lini nyambung. Postur pemain mereka juga di atas rata-rata, mainnya bagus, terampil dan sangat tenang," tambah Mul.



Sektor lini tengah disebut Mul akan pegang peranan besar. M'Private punya Ahmad Riza Yanuari sedangkan Garec's ada Dzuhri Rayyan.

Begitu juga dengan M Kandias dan Michael Castillo Simanjuntak. Keduanya akan saling adu cepat dari sisi sayap.

"Saya raba sepertinya agak alot di sektor lini tengah. Jelas, siapa yang jauh lebih menguasai akan keluar sebagai pemenang," ujar  Mul.





"Tapi untuk melawan Garec's saya ada formula tersendiri. Maaf tidak akan dibuka di sini, lihat saja Minggu nanti ya," tandas Mul.







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa