Gengsi Jakarta, Giras Raba Garec's




IJL.Com- Laga adu gengsi sudah siap tersaji pada pekan pertama Indonesia Junior League U-11. Barisan Si Pitung Cilik gempur benteng Cengkareng.

Derby Jakarta meramaikan atmosfer Nirwana Park Sawangan pada pekan pertama IJL U-11, Minggu (31/3). Adu gengsi anak-anak metropolitan antara Giras dari Koja, Jakarta Utara versus Garec's yang mewakili Cengkareng, Jakarta Barat.

Gairah derby sudah merasuki pasukan Si Pitung Cilik, julukan Giras. Sang manajer tim, Rudi Susanto meyakini anak asuhnya tak sabar menyerbu benteng Cengkareng.

"Semoga aura Si Pitung Cilik ada di atas lapangan nanti. Yang jelas kami tidak akan menyerah sampai peluit panjang dibunyikan," ujar manajer Giras, Rudi Susanto.



"Kami sama sekali buta kekuatan Garec's, tapi hal itu yang akan membuat laga derby ini tambah seru," sambung Rudi seraya tersenyum lebar.



2019 ini adalah musim kedua Giras berkompetisi di IJL U-11. Musim sebelumnya, torehan apik mereka torehkan saat lolos ke fase delapan besar.

"Alhamdulilah IJL bergulir kembali dan Giras masih diberikan kesempatan untuk berlaga di ajang yang bagus ini," ujar Rudi.

"Persiapan kami sejauh ini sudah 100 persen apalagi beberapa pemain adalah alumni IJL 2018 yang notabene usia mereka saat itu baru 10 tahun dan 2019 ini bisa jadi adalah momen emasnya," sambungnya lagi.





Ya, ada catatan manis yang ingin kembali dilanjutkan untuk dibawa pulang ke Koja. Namun Rudi mengakui misi Si Pitung Cilik tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Target tetap ada. Sekali lagi, kami sudah siap 100 persen. Semoga Derby Jakarta Minggu nanti bisa jadi awalan meraih hasil maksimal," tutup Rudi.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa