Hamdaan Ramadhan: Obat Penawar Luka

 


IJL.Com- Gol semata wayang Hamdaan Ramadhan ke gawang Salfas Soccer ibarat obat penawar luka untuk armada R Soccer. Sayang, masih ada rasa sedikit mengganjal.

Setelah tiga pekan puasa, nikmatnya mencetak gol akhirnya bisa dirasakan R Soccer. Jumpa Salfas Soccer pada laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-13, kebuntuan terpecahkan melalui gol semata wayang.

Adalah Hamdaan Ramadhan yang mencatatkan namanya pada papan skor. Lepas dari jeruji barikade pertahanan lawan, dengan lihainya ia menggetarkan jala gawang Salfas.

Ditemui seusai laga, raut wajah lega tak bisa disembunyikan Hamdaan. Obat penawar luka ia hantarkan.

"Lega sekali rasanya. Jujur sebagai penyerang kemarin tiga laga ga ada gol memang jadi beban. Tapi ya ini prosesnya berkompetisi supaya bisa berkembang," ujar Hamdaan.



"Pelatih selalu meyakinkan kami kalau gol pasti bisa datang asalkan bisa lebih tenang ambil keputusan," sambung Hamdaan.



Meskipun lega, Hamdaan mengakui ada sedikit perasaan mengganjal. Ya, di ujung laga sebenarnya ia mendapat peluang emas guna mencetak brace namun sayang bola sepakannya masih bisa dimentahkan penjaga gawang lawan.

Hamdaan sendiri memang tampil cukup apik sepanjang pertandingan khususnya dalam menjalankan roda serangan R Soccer dari sisi sayap lapangan. Pergerakan licin pemilik nomor punggung 22 tersebut harus diakui sangat efektif menyita konsentrasi pertahanan Salfas.

"Iya tadi padahal sudah bagus karena saya berusaha solo run dari tengah dan lolos tapi akhirnya kurang tenang," seru Hamdaan.



"Semoga pertandingan selanjutnya saya bisa ulangi lagi dan hasilnya lebih baik," tegas Hamdaan yang mengaku mengidolakan Kylian Mbappe.



Gol Hamdaan otomatis menjaga status R Soccer di posisi runner-up tabel klasemen sementara IJL U-13. Saat ini sudah ada 14 poin dikantongi lewat lima laga.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa