Harap-harap Cemas, All Star Galapuri Mulai Sibuk Bongkar Kekuatan Ragunan Serang City




IJL.Com- Kapten All Star Galapuri U-13, Famous Fahlevi Aprilyan tidak ingin tim kebanggaannya bernasib sama dengan Garec's kala jumpa Ragunan Serang City. Bongkar, bongkar!

Hari penghakiman akan dijalani anak-anak All Star Galapuri dalam lanjutan laga pekan ke-20 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (3/4). Tiket fase knock-out 16 Besar jadi pertaruhan, poin penuh adalah harga mati di partai kontra Ragunan Serang City.

El capitano All Star Galapuri, Famous Fahlevi Aprilyan menegaskan sudah tak sabar berangkat menuju medan laga. Bekal persiapan matang terus digenjot, modal di laga sebelumnya saat menekuk FU15FA kudu dilanjutkan.

"Ini pertandingan yang sudah kami tunggu-tunggu, tentunya banyak persiapan yang kami lakukan. Semangatnya bertambah karena adik-adik di skuat U-9 kan juga baru saja lolos ke fase Champions 16 Besar, jadi ikut terpacu," ujar Levi.

"Meski ada ketakutan tersendiri karena harapan All Star Galapuri tergantung juga dengan laga Prima Soccer School versus Indonesia Rising Star," sambung Levi.



Seperti diketahui, poin penuh saja belum cukup untuk mengantarkan All Star Galapuri besutan Salim Permana ke posisi peringkat keempat tabel klasemen Grup C Sensation yang kini ditempati Prima Soccer School sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knock-out 16 Besar. Ya, sang seteru terdekat juga harus tergelincir di laga terakhir.

"Saya punya koneksi dekat dengan salah satu pemain IRS yaitu Triandra Kaysan. Sayang, dari status terakhirnya saya lihat ia sedang didera cedera," ujar Levi.

"Semoga Kaysan cepat sembuh dan tampil prima supaya bisa turun di laga IRS versus Prima. Saya berharap betul bantuannya," tambah Levi seraya tersenyum lepas.



Selain berharap "uluran tangan" IRS, Levi dan kawan-kawan tentu tak kenal istilah memandang Ragunan Serang City hanya sebelah mata. All Star Galapuri pasti ogah bernasib apes sama dengan Garec's.

Seperti diketahui, di laga sebelumnya Ragunan Serang City berhasil membuat anak-anak Garec's frustrasi. Hasil imbang tanpa gol berujung terhentinya asa pasukan Cengkareng untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar.

"Saya ikut membantu coach Salim membongkar kekuatan Ragunan Serang City lewat video rekaman pertandingan mereka saat jumpa Garec's. Instruksi tersebut saya lanjutkan ke rekan-rekan setim," ungkap Levi.



"Ada beban sedikit sebagai seorang kapten menghadapi krusialnya laga Sabtu ini. Tapi ya cuma sedikit karena kami akan berjuang bersama," tegas Levi.



Poros Levi bersama Rizky Chandra Abdulmanan dan Muhammad Rafli Saputra diramal bakal tetap menjadi alat tempur canggih guna membongkar benteng pertahanan Ragunan Serang City. Nama yang disebut terakhir seperti diketahui ibarat kepingan puzzle mahal untuk lini gempur All Star Galapuri.

"Rafli sebelumnya bermain di sayap kiri namun diubah perannya oleh coach Salim mengingat ia punya modal postur yang besar dan tinggi," tutur Levi.

"Kehadirannya sangat membantu saya dan Rizky di lini depan, kami sudah cocok. Rafli seorang finisher yang baik," tandas Levi.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-20 IJL U-13:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa