Hari yang Ditunggu-tunggu SoccerED




IJL.Com- Sudah sejak lama SoccerED Soccer School menantikan bunyi peluit kick-off IJL U-9. Makin bersemangat, kian bergairah.

Salah satu tim debutan sudah siap menyemarakkan hingar-bingar gelaran IJL U-9. Adalah SoccerED Soccer School, tim yang bermarkas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Visi dan misi yang sejalan membuat SoccerED berjodoh dengan IJL. Prospek jangka panjang tengah dibidik perlahan-lahan.

"Sebelumnya dari manajemen sudah memilah beberapa liga yang benar-benar cocok dengan visi dan misi dari anak-anak kami. IJL adalah pilihan paling tepat, terutama dalam pengembangan usia dini secara baik dan benar," ungkap Omar D Calam, pendiri sekaligus pelatih SoccerED.


Sama seperti kebanyakan tim-tim debutan lainnya, animo SoccerED untuk unjuk gigi sudah tidak bisa dibendung lagi. Laga yang sempat tertunda pada pekan pertama lalu kian membuat mereka semakin "penasaran".

Makin bersemangat, kian bergairah, itu yang ditegaskan oleh Omar perihal kondisi anak-anak asuhnya. Minggu nanti tepatnya pada pekan kedua IJL U-9, SoccerED siap bergelora di atas rumput hijau Nirwana Park Sawangan.

"Sebenarnya sudah ditunggu dari sebulan yang lalu. Ada sedikit kekecewaan memang saat pekan pertama kemarin belum bisa bertanding karena faktor cuaca," jelas Omar.



"Karena itu pula untuk pertandingan besok anak-anak sudah makin siap dan makin tidak sabar," ujar Omar seraya tersenyum lebar.



Sesuai jadwal pertandingan yang sudah dirilis, SoccerED akan berjumpa dengan Abstrax FA dan ASIOP. Nama tim yang disebut terakhir sendiri adalah tim jawara bertahan IJL U-9.

Edukasi penting sudah ditanamkan Omar jelang anak-anak didiknya naik panggung. Ya, Nathen Soptrisno dan kawan-kawan 101 persen siap.

"Persiapan yang paling penting tentu mental anak-anak. Liga usia dini bukan mencari juara tapi mencari pengalaman sebanyak banyaknya. Itu yang kami selalu tekankan kepada anak anak dan orangtua," tutup Omar seraya tersenyum.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa