Hasil Lengkap Babak 6 Besar Champions & Plate IJL U-9: Kejutan Kuda Hitam

 


IJL.Com- Gebrakan Putra Agung yang berstatus tim kuda hitam melahirkan tiket babak Semifinal Champions Indonesia Junior League (IJL) U-9. Langkah Tibi dan FIFA Farmel bisa dibilang tak menemui hambatan berarti.

Babak 6 Besar Champions & Plate Indonesia Junior League U-9 rampung digelar pada Minggu (15/1). Drama di atas rumput hijau praktis tak bisa terhindarkan.

Putra Agung yang bermain lepas tanpa beban berdasarkan gaya permainan kolektif sukses membawa pulang tiket babak Semifinal Champions. Tergabung di Grup A bersama Cipondoh Putra dan Salfas Soccer, magis 'kuda hitam' muncul ke permukaan.

Bermain imbang dengan Cipondoh Putra dan Salfas Soccer sudah cukup untuk mengantarkan Putra Agung melaju ke babak Semifinal Champions. Sempat tertinggal gol-gol terlebih dahulu tidak membuat tim asuhan Vincentius Andika tersebut patah arang.



Putra Agung lolos ke babak Semifinal Champions mendampingi Cipondoh Putra yang tampil sangat rapi. Sebelum berbagi angka dengan Putra Agung, Cipondoh Putra sukses menyudahi perlawanan tim kuat sekelas Salfas Soccer.



Ya, Salfas Soccer yang sejatinya lolos ke babak 6 Besar Champions dengan status pemuncak tabel klasemen babak penyisihan grup harus angkat koper lebih cepat. Sebuah bukti bahwa bola itu memang bundar.

Di Grup B, Tibi sukses melangkahkan kakinya ke babak Semifinal Champions. Imbang dengan FIFA Farmel dan unggul telak atas Indonesia Muda Utara menjadi pemulus langkah skuat yang bermarkas di Tanjung Barat, Jakarta Selatan tersebut.

Rafif Aprilio layak dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan tim. Seperti diketahui, empat gol ia borong saat Tibi menggulung Indonesia Muda Utara.



FIFA Farmel berhak mendampingi Tibi. Kemenangan 3-0 atas Indonesia Muda Utara jadi modal 'Jawara Rajawali' untuk melenggang ke babak Semifinal Champions.

Alfathih Rizqi kembali menunjukkan perannya sebagai aktor protagonis. Tidak hanya sebagai motor serangan, gol pun ia ikut ia lesakkan.



---------


Bergeser ke Babak 6 Besar Plate IJL U-9. Drama pun ikut menghampiri.

Di Grup A, Revolution Soccer tampil cukup perkasa saat menumbangkan perlawanan Prima Soccer School dan Ocean Stars. Unggul secara intensitas serangan, dua kemenangan pun dibukukan sebagai garansi tiket Semifinal Plate.



Ocean Stars berhak mendampingi Revolution Soccer. Pertandingan penentuan saat jumpa Prima Soccer School sukses diakhiri dengan skor akhir, 2-0.

Maliq Abdullah Iqbal tampil sebagai fenomena. Pasalnya ada dua gol ia luncurkan untuk merontokkan pertahanan Prima Soccer School yang tampil sangat heroik berkat aksi sang penjaga gawang, Devansh Erlangga.



Di Grup B, tiket Semifinal Plate ikut terbang ke markas FU15FA. Tampil sangat menggebu-gebu dan tak kenal lelah, kemenangan atas All Star Galapuri dan BMIFA dicatatkan dengan skor akhir, 2-1.



All Star Galapuri bakal mendampingi FU15FA. Partai penentuan saat bersua BMIFA harus diakhiri lewat format 3 on 3 dimana penentuan pemenang ditentukan dengan golden goal.

Seperti diketahui, drama 3 on 3 harus digelar karena perolehan poin, selisih gol, agresivitas gol dan head to head dari All Star Galapuri dan BMIFA di tabel klasemen terhitung sama. Tiket Semifinal Plate jadi pertaruhan.

Dalam format 3 on 3, All Star Galapuri lebih dinaungi dewi fortuna. Kesabaran dan ketangkasan berujung gol emas Mika Ammar.






Hasil Lengkap Babak 6 Besar Champions IJL U-9:







========================================================









  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa