Hasil Lengkap Pekan ke-17 IJL U-13: Drama Masih Bersambung




IJL.Com- Di Grup A Phenomenon, poin penuh saat jumpa Alba FC memastikan langkah GRT ke fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League U-13. Di Grup B Phenomenon, saling sikut tak bisa terhindarkan, Putra Tangerang tak segan mengintip peluang.

Sesuai yang sudah diramalkan, pekan ke-17 Indonesia Junior League U-13 pada Sabtu (13/3) tak sepi dari balutan drama. Peta persaingan menuju fase knock-out 16 Besar jelas jadi penyebabnya.

Di Grup A Phenomenon, laga penuh aroma final antara GRT kontra Alba FC berakhir dramatis. Jual beli serangan yang terhampar dengan hebatnya ditentukan lewat gol semata wayang Masroor Ahmad di menit ke-46.

Gol tunggal Masroor lebih dari sekadar poin penuh semata. Seperti diketahui, tiket fase knock-out 16 Besar akhirnya resmi dikantongi GRT guna menyusul Sparta.

Tiket fase knock-out 16 Besar bisa dibilang semakin mahal. Pelita Jaya Soccer School misalnya yang tanpa diduga harus puas bermain imbang tanpa gol kontra BMIFA.

Unggul secara agresivitas serangan bukan jadi jaminan Pelita Jaya bisa pulang dengan kepala tegak. Tebalnya benteng pertahanan BMIFA jadi "biang kerok". Drama masih bersambung untuk 'The Young Guns' demi mengantongi tiket bergengsi.

Di Grup B Phenomenon, rekor tanpa kekalahan Ocean Stars masih terjaga. Bentrok dengan Garuda Junior, skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor.

Hasil imbang tersebut semakin memperkukuh posisi Ocean Stars sebagai pemuncak klasemen Grup B Phenomenon. Sementara Garuda Junior mempertegas misi melenggang ke fase knock-out 16 Besar.

Begitu pula dengan D'Joe United. Jerih-lelah saat jumpa Salfas Soccer terbayar lunas. Gol Muhammad Aji Kurniawan dan Ali Yusuf Wardana membuat pintu untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar terbuka kian lebar.

Derby Kabupaten Bekasi yang mempertemukan Brazilian Soccer School LFA versus Indonesia Eagles tentu paling banyak mendapat sorotan. Saling sikut tak bisa terhindarkan. Penyebabnya? Ya jelas lagi-lagi karena tiket fase knock-out 16 Besar.

Skor imbang 1-1 dibawa pulang kedua belah tim. Praktis, drama yang dijalani Brazilian Soccer School LFA dan Indonesia Eagles masih terus berjalan dan akan ditentukan pada partai pekan terakhir.

Hasil imbang Brazilian Soccer School LFA dan Indonesia Eagles dimanfaatkan Putra Tangerang. Enggan ketinggalan jalur, mulai kembali mengintip zona empat peringkat teratas. Poin sempurna atas B24HABS lewat skor tipis memperpanjang nafas Rizki Dwi Andika dan kawan-kawan.

Kejutan juga terjadi di Grup B Phenomenon. Dua kemenangan beruntun Laskar Pelangi Soccer terhenti di tangan ASTAM. Gol Makeza Yurando dan Royan Nadhif juga mengakhiri puasa enam laga anak-anak Tangerang Selatan.




Berikut Hasil Hasil Lengkap Pekan ke-17 IJL U-13: 




Grup A Phenomenon:



GRT  1 vs  Alba FC 0

(Masroor Ahmad 46')




Pelita Jaya SS  0  vs  BMIFA 0

(-)






-------



Grup B Sensation



Laskar Pelangi Soccer  0 vs  ASTAM 2

(Makeza Yurando 20', Royan Nadhif 28')




Garuda Junior  0 vs  Ocean Stars 0

(-)




Salfas Soccer  0 vs  D'Joe United 2

(M Aji Kurniawan 36, Ali Yusuf Mansur Wardana 50-pen)




Brazilian Soccer School LFA  1 vs  Indonesia Eagles 1

(Umar Santoso 38' ; Dimas Alfiansyah Putra 22')




Putra Tangerang 2  vs  B24HABS 1

(Rizki Dwi Andika 12', Zacky Zaenal 30' ; Nurhadi Zulkifri 46')






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa