Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-9: Parade "Kuda Hitam" Berlari Kencang




IJL.Com- 32 laga menghentak pekan kedua Indonesia Junior League U-9 2020, Minggu (27/9). Remci dan Young Warrior FA semakin gagah menancapkan kukunya di tabel papan atas klasemen, meski demikian barisan kuda hitam semakin kencang berlari mengacaukan peta persaingan.

Remci kembali mendulang poin penuh pada lanjutan kompetisi IJL U-9 pekan kedua. Cukup dengan skor tipis saat bersua Indonesia Rising Star dan FU15FA, Muhammad Rizky dan kawan-kawan masih gagah bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Phenomenon.

Manuver apik juga diperagakan Stoni Indonesia. Menyuguhkan permainan taktis jadi kunci kemenangan atas Putra Agung dan Putra Jaya. Ganjaran paling pas, ada pos runner-up tabel klasemen sementara mereka tempati.



Pelan-pelan Metro Kukusan mulai bergerak meramaikan peta persaingan. Total ada enam poin direngkuh dari dua laga usai menyudahi perlawanan Akademi Persib Bogor dan bermain imbang kontra ASIOP.



Runner-up IJL U-9 musim lalu, FIFA Farmel mulai mendapat tantangan besar. Partai final ulangan kontra Pelita Jaya Soccer School berakhir imbang 2-2. Selanjutnya jumpa M'Private Soccer School harus puas diakhiri dengan skor kacamata.



Nasib tidak jauh berbeda dengan sang jawara bertahan. Selain berbagi angka dengan FIFA Farmel, Pelita Jaya dipaksa gigit jari kala jumpa D'Joe United.



Beranjak ke Grup B Sensation, Young Warrior terus melanjutkan hegemoninya. Laga derby versus Serpong City FC dikunci dengan poin penuh. Semakin lengkap saat ada pesta gol ke gawang Serang City Soccer School.

Di bawah Young Warrior membuntuti Permata Curug. Seperti yang sudah diramalkan sebelumnya, Decho Alfian Maulana dan kawan-kawan bisa jadi tim kuda hitam yang bisa merombak peta persaingan. Di laga pekan kedua, CISS dan Cipondoh Putra harus rela jadi korban.



SSJ Kota Bogor tak mau ketinggalan. GRT Sitanala dan Indonesia Muda Utara jadi saksi keperkasaan Muhammad Haikal Setiawan dan kawan-kawan.



Tunas Gunung Putri ternyata juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim berlabel debutan tersebut sudah semakin menikmati sengitnya atmosfer pertandingan, alhasil ada poin sempurna didulang saat jumpa Serang City Soccer School dan Serpong City FC.



Satu lagi tim debutan yang tak boleh dipinggirkan sepak terjangnya adalah Olympia FA. Skuat besutan Warsidi Ardi tersebut kini merangsek ke area lima besar Grup B Sensation setelah bermain imbang kontra All Star Galapuri dan unggul atas BMIFA.




Berikut Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-9:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa