Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-11: Unjuk Gigi Kuda Hitam

 


IJL.Com- Diklat Pakujaya, GRT dan Putra Agung semakin menunjukkan kelasnya sebagai kuda hitam yang patut diperhitungkan. Saswco Bandung tak terbendung, Satria Muda dan Salfas Soccer jadi saksi keperkasaan anak-anak 'Kota Kembang'.

Meski ada beberapa tim yang libur, perhelatan pekan keempat IJL U-11 yang digelar pada Minggu (20/11) di Lapangan Bayu Yudha Arena tidak sepi dari namanya kejutan. Banjir gol dan aksi unjuk gigi kuda hitam layak digarisbawahi.

Puncak tabel klasemen IJL U-11 Grup A kembali diduduki Saswco Bandung. Tampil menggila, dua laga sekaligus ditutup catatan pesta gol.

Total ada 17 gol disarangkan Dirga Agung Budiarta dan kawan-kawan saat berhadapan dengan Satria Muda dan Salfas Soccer. Tampil kolektif dan atraktif jadi kunci kemenangan Saswco Bandung.



Kesuksesan Saswco Bandung kembali menduduki pucuk singgasana tidak lepas dari hasil yang diraih seteru terdekatnya, FIFA Farmel. Danson Quinlan dan kawan-kawan harus rela berbagi angka dengan Tibi dan mengakui keunggulan Diklat Pakujaya.

Ya, Diklat Pakujaya menunjukkan kelasnya sebagai kuda hitam yang patut diperhitungkan. Laga pekan keempat IJL U-11 jadi momen Rio Ramandika dan anak-anak asuhnya unjuk gigi.

Selain menyudahi perlawanan FIFA Farmel, Diklat Pakujaya juga tampil tanpa celah saat bersua Tibi. Empat gol tanpa balas dibukukan Fahrizal Ahmad dan kawan-kawan. 


Tibi akhirnya bisa memetik poin sempurna setelah menunggu selama tiga pekan. Satu imbang, satu kalah dan satu menang didulang. Kemenangan mutlak mereka petik saat membenamkan Remci. 



Di Grup B, GRT terus menunjukkan taringnya. Bermodal permainan kolektif dan disiplin rotasi, 'Bajoel Cisadane' sukses menerkam Stoni dan Revolution Soccer.



Putra Agung pun enggan ketinggalan jalur. Untuk sementara, puncak tabel klasemen IJL U-11 Grup B dicicipi. FU15FA dan Prima Soccer School digunakan sebagai batu loncatan.

Perjuangan dramatis kudu dilalui Putra Agung saat bersua FU15FA. Gol semata wayang dari Andra Hakeem di penghujung laga berujung gegap gempita.



Perebutan tiket babak Champions 12 Besar jelas tak kalah panas. Revolution Soccer harus ekstra kerja keras demi mengantongi tiket bergengsi.

Ya, meskipun harus mengakui keunggulan GRT dengan skor tipis, Revolution Soccer setidaknya mampu mengamankan poin penuh saat berhadapan dengan Stoni. 3-1 jadi bukti keperkasaan Prima Rizqi dan kawan-kawan.



FU15FA pasalnya tak mau kenal lelah untuk mengintip peluang masuk ke zona enam teratas peringkat tabel klasemen sebagai syarat pemegang tiket babak Champions. Pilunya kekalahan dari Putra Agung setidaknya mampu ditutupi usai membekuk perlawanan saudara sekota yakni BMIFA lewat skor akhir, 2-0.






Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-11:









Tabel Klasemen Sementara IJL U-11:









  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa