Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-13: Mulai Kencangkan Ikat Pinggang




IJL.Com- Total ada 16 gol meramaikan laga pekan keenam Indonesia Junior League U-13 yang digelar Sabtu (10/10). Ujungnya, aroma persaingan di tabel klasemen semakin panas.

Di Grup B Phenomenon, duel Salfas Soccer versus ASTAM berakhir imbang dengan skor kacamata. Salfas sempat mendapat peluang emas lewat titik penalti. Namun saya sepakan sang algojo 12 pas mampu dimentahkan dengan sangat heroik oleh penjaga gawang ASTAM, Gilang Maulidan.

Masih dari Grup B Phenomenon, Garuda Junior semakin berlari kencang. Lagi-lagi nama Achmad Ardiansyah jadi primadona lewat brace (dua gol) saat menaklukkan D'Joe United.

Kejutan juga terjadi dari Grup B Phenomenon. Gaya permainan terstruktur Indonesia Eagles mampu dihempaskan anak-anak Putera Tangerang lewat keunggulan dua gol tanpa balas.

Berpindah ke Grup C Sensation, janji FIFA Farmel untuk bermain lebih agresif terbukti. Tiga gol jadi bukti sahih keperkasaan saat bersua CISS. Game-maker andalan Farmel, Satrio Mega Insan unjuk gigi lewat torehan dua gol.

FU15FA perlahan terus menjaga tren positif. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari Garec's, perjuangan tak kenal lelah "Firman Utina Boys" berujung kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Indonesia Rising Star semakin mengukuhkan dirinya sebagai tim papan atas. Tiga kemenangan beruntun dipetik Muhammad Farrel Rasya dan kawan-kawan, kali ini giliran Metro Kukusan mereka tekuk.

Prima Soccer School pun kembali lagi ke trek kemenangan. Skor tipis 1-0 sudah cukup bagi Fatih Adriano dan kawan-kawan untuk menyudahi perlawanan Ragunan Soccer School.

Sementara itu, All Star Galapuri harus puas berbagi angka dengan Tangerang FC. Terus menekan sepanjang pertandingan, Famous Fahlevi dan kawan-kawan dibuat gigit jari saat bertemu dengan tebalnya tembok pertahanan tim lawan yang digalang sang penjaga gawang, Uziel Partogi.

Satu laga dari Grup D Sensation juga tidak kalah menegangkan. Gol cepat Tajimalela FA yang didahului skema tendangan bebas jadi satu-satunya gol yang tercipta sebagai penguci kemenangan "Panser Bekasi" atas Indonesia Muda Utara.





Berikut Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-13:



Grup B:



ASTAM vs Salfas Soccer 0-0

(-)




Garuda Junior vs D'Joe United 2-0

(Achmad Ardiansyah 18', 27')




Putra Tangerang vs Indonesia Eagles 2-0

(Zacky Zaenal 25', Rizky Dwi 40')






-------



Grup C



CISS vs FIFA Farmel 0-3

(Satrio Mega Insan 22', 35', Abdul Rasyid 48')




Garec's vs FU15FA 1-2

(Ahmad Surayudin 11' ; Wildan Fardhan 12', Auril Rizal 37')




Metro Kukusan vs Indonesia Rising Star 1-3

(Ezzy Bastian 18' ; M Farrel 4', M Faris Adlan 19', Khalid Ali 48')




Prima Soccer School vs Ragunan Soccer School 1-0

(Fatih Adriano 2')




All Star Galapuri vs Tangerang FC 0-0

(-)






----



Grup D



Tajimalela FA vs Indonesia Muda Utara 1-0

(M Darel 2')



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa