Hasil Lengkap Pekan Ketiga IJL U-11: Drama Baru Dimulai

 


IJL.Com- Rekor tanpa kekalahan FIFA Farmel dan Saswco Bandung masih terjaga sampai laga pekan ketiga Indonesia Junior League U-11, Minggu (6/11). Drama epic comeback mewarnai kemenangan dramatis Bimba AIUEO Soccer School atas FU15FA. 

FIFA Farmel berhasil menduduki pucuk tabel klasemen sementara IJL U-11 Grup A. Bermain tiga pertandingan dalam lanjutan laga pekan ketiga IJL U-11, Minggu (6/11), ada catatan dua menang dan satu imbang dibawa pulang. 

Kemenangan dramatis terjadi saat FIFA Farmel bentrok dengan Serpong City. Gol Miftahul Rizky Aulia di penghujung laga memastikan poin sempurna untuk anak-anak 'Jawara Rajawali'. 



Saswco Bandung harus lengser dari posisi puncak tabel klasemen sementara Grup A IJL U-11 yang pada pekan sebelumya mereka tempati. Bermain tiga laga, torehan dua imbang dan satu menang dilukiskan. 

Namun sejatinya mental pasukan Saswco Bandung patut diberi acungan dua jempol. Lagi-lagi ada Rafa Aprilio yang tebar pesona sebagai bomber kelas wahid. 



Salfas Soccer akhirnya berhasil memetik kemenangan pertamanya. Adalah Serang City Soccer School yang dijadikan batu loncatan. 

Selain itu, Salfas juga berhasil menahan imbang Akademi Persib Bogor meski harus tertinggal defisit dua gol terlebih dahulu. Lucky Rendiyanto tampil sebagai dewa penyelamat. 



Begitu juga dengan Bintang Kota. Kemenangan atas Serang City setidaknya ikut menjaga asa untuk merangsek ke zona enam teratas tabel klasemen sebagai syarat pemegang tiket babak Champions 12 Besar. 



Kalau di Grup A ada FIFA Farmel dan Saswco Bandung yang menjaga rekor belum terkalahkan, di Grup B tertera nama Bimba AIUEO. Dari pesta gol sampai epic comeback jadi bukti keperkasaan Fuad Ar Rasyid dan kawan-kawan. 

Bimba AIUEO sebenarnya hampir saja menelan pil pahit saat berhadapan dengan FU15FA. Pasalnya mereka sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. 

Namun, mental Bimba AIUEO tak lantas cepat melempem. Skor akhir 3-2 mereka kunci sampai peluit akhir. 



GRT semakin pede meramaikan zona tabel papan atas Grup B IJL U-11. Permainan kolektif yang jadi ciri khas 'Bajoel Cisadane' memakan korban, Putra Agung dan BMIFA dipaksa bertekuk lutut. 



All Star Galapuri nampaknya juga tak segan mengintip kans untuk lolos ke babak Champions 12 Besar. Setelah hampir memberi mimpi buruk untuk R Soccer, ada pesta gol mereka hantarkan ke gawang Indonesia Muda Utara.

 




Hasil Lengkap Pekan Ketiga IJL U-11:








Tabel Klasemen Sementara IJL U-11:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa