Hasil Lengkap Pekan Ketiga IJL U-13: Reli Panjang Sudah Dimulai




IJL.Com- Hasil laga pekan ketiga Indonesia Junior League U-13 jadi bukti reli panjang kompetisi sudah dimulai. Bangkit dari ketertinggalan jadi tema besar.

Pekan ketiga Indonesia Junior League U-13 yang berlangsung pada Sabtu (19/9) dibuka dari laga Grup A antara BMIFA versus Satria Muda. Lebih cerdik menggeber peluang, Satria Muda unggul tiga gol tanpa balas, dua diantaranya lewat brace Satrio Bismo.

Di laga lainnya dari Grup A, Sparta kembali menunjukkan kelasnya. Kali ini torehan poin penuh kembali didulang usai mengandaskan perlawanan GRT Sitanala melalui kampanye "epic comeback".

Sementara itu, sang jawara bertahan IJL U-13, M'Private Soccer School berhasil memetik poin penuh di laga kontra Sukabumi Pro Soccer. Sama seperti Sparta, "epic comeback" juga diluncurkan Riva Arya dan kawan-kawan.

Pelan-pelan tapi pasti, Alba FC mulai meramaikan tabel papan atas Grup A. Hasil tersebut tidak lepas dari kemenangan meyakinkan yang diraih saat bentrok dengan Putera Utama Tambun.

Grup A juga diwarnai drama menit akhir. Lagi-lagi aktor utamanya adalah Akademi Persib Bogor. Kemenangan di depan mata buyar saat berhadapan dengan Pelita Jaya Soccer School.

Bergeser ke Grup B, Ocean Stars mendapatkan perlawanan super sengit saat berhadapan dengan Brazilian Soccer School LFA. Hasil sama kuat, papan skor 1-1 tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Pekan ketiga IJL U-13 juga jadi momen kebangkitan Laskar Pelangi. Kali ini Erwin Maulana Cs menjadikan B24HABS sebagai wadah pelampiasan.

Hasil mengejutkan juga terjadi di Grup B antara Indonesia Eagles versus ASTAM. Gol semata wayang Aqhsal Radinka jadi penentu keberhasilan Indonesia Eagles yang tampil begitu solid tanpa celah meredam agresivitas serangan ASTAM.

Pekan ketiga IJL U-13 ditutup laga susulan dari Grup D. Jual beli serangan terhampar dengan megahnya, dua gol tendangan bebas jadi bumbu di atas rumput hijau. Surya Bakti Cilegon dan SMPIT Taruma harus puas berbagi angka.





Hasil Lengkap Pekan Ketiga IJL U-13:


Grup A:



BMIFA vs Satria Muda 0-3

(Ravael Putra 15', Satrio Bismo 39', 48')




Sparta vs GRT Sitanala 3-1

(Fairuz Farhan 10', M Erhan Abu Fathir 28', 30' ; M Habsy 8')




Sukabumi Pro Soccer vs M'Private Soccer 1-3

(M Roby Faturrahman 12' ; Riva Arya 13', Gentar Bayu 42', Bima Saputra 45')




Putera Utama Tambun vs Alba FC 0-2

(Kiki Adhitya 25', Fatih Luthfyady 37')




Akademi Persib Bogor vs Pelita Jaya Soccer School 1-1

(Rezvan Yovela 49-pen ; Ade Rifatul Aqmal 50')





---



Grup B



Brazilian Soccer School vs Ocean Stars 1-1

(M Gilang Maulana 28' ; Fathan Akbar 20')




B24HABS vs Laskar Pelangi Soccer 0-3

(Erwin Maulana 7', 50', Abdillah Pratama 20')




Indonesia Eagles vs ASTAM 1-0

(Aqhsal Radinka 19')



----




Grup D


SMPIT Taruma vs Surya Bakti Cilegon 1-1

(Fithran Widho 29' ; M Raidil Adha 32')



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa