Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-11: Pantang Kecolongan Start

 


IJL.Com- Hasil lengkap pekan pertama Indonesia Junior League U-11 musim 2022/2023 yang digelar pada Minggu (25/9) di Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, Kota Tangerang, seraya jadi bukti tak ada istilah kecolongan start. Saswco FC enggan kehabisan bensin meski jauh-jauh datang dari Bandung, sementara sang jawara bertahan yakni R Soccer sudah memantapkan kuda-kuda.

Di Grup A, Saswco tampil garang sebagai tim dengan status debutan. Membawa nama Bandung, dua kemenangan lewat gaya permainan meyakinkan dipetik atas Diklat Pakujaya dan Tibi.

Rotasi pemain yang terukur menjadi senjata sesungguhnya dari tim besutan Dinar Bayu Aji tersebut. Tidak heran, senyuman manis dibawa pulang sebagai hadiah hari jadi 'Kota Kembang'.



Serpong City FC memanfaatkan momentum kembali berkompetisi di IJL dengan torehan poin penuh. Performa menggila Aaron Obama dan kawan-kawan berujung delapan gol, Salfas Soccer dan Bintang Kota jadi saksi keganasan 'Beruang Merah'.



Masih dari Grup A, FIFA Farmel jelas enggan kecolongan start. Skuat 'Jawara Rajawali' setidaknya berhasil mengamankan poin penuh meski harus terlebih dahulu bersusah-payah menyudahi perlawanan Salfas Soccer dan Bintang Kota.



Akademi Persib Bogor pun pantang kecolongan start. Poin penuh diklaim saat bersua Satria Muda dan Remci. Hebatnya, salah satu anak 'Maung' yakni Muhammad Al Fathir tercatat sebagai pemain pertama yang melukiskan hattrick di kancah IJL U-11 musim 2022/2023.



Banjir gol terhampar di Grup A saat Java Soccer Academy bentrok dengan Diklat Pakujaya. Kejar-kejaran angka tak terhindarkan. Papan skor bergetar sampai enam kali, kedua tim harus puas berbagi poin.



Di Grup B, R Soccer nampaknya sudah memantapkan kuda-kuda untuk mempertahankan trofi gelar juara. Skuat asuhan Ramdan Ahmad tersebut bisa dibilang masih terlalu tangguh bagi BMIFA dan Putra Agung.

Enam gol dibawa pulang anak-anak R Soccer di pekan pertama. Catatan clean-sheet juga pantas dikantongi sebagai modal sang jawara bertahan.



Bimba FC menggelar pesta gol di pekan pertama IJL U-11. Revolution Soccer disikat lima gol tanpa balas. Sebelumnya di laga perdana, perlawanan ketat GRT juga disudahi lewat skor tipis.



Stoni Indonesia nampaknya tak sungkan mengintip peta persaingan di papan atas. Dimotori Rayyan Taqi, tim asal Bekasi itu berhasil mendulang poin penuh usai menekuk All Star Galapuri dan Prima Soccer School.



Peta persaingan di Grup B diramal akan merata. Tim-tim seperti Putra Agung, Indonesia Muda Utara, All Star Galapuri, GRT, Revolution Soccer bukannya dilanda demam panggung namun masih ambil ancang-ancang untuk tancap gas lebih kencang.


  



Berikut Hasil Lengkap Pekan Pertama IJL U-11:






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa