Hasil Lengkap Play-off Group Plate IJL U-11 (Round 1): Peta Persaingan Sulit Ditebak




IJL.Com- 13 pertandingan dari Round 1 Play-off Group Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11 rampung digelar pada Minggu (12/6). 25 gol tercipta, peta persaingan menuju tahap semi-final sulit ditebak.

Di Grup 1 Plate IJL U-11, Java Soccer tampil menggigit. Bermain tiga kali dalam satu hari tidak membuat 'South Troops' kehabisan bensin.

Terbukti, catatan satu imbang dan dua menang dibawa pulang lewat gaya permainan impresif. 10 poin dari tiga laga sudah barang tentu menjadi modal bagus untuk menatap Round 2 Plate IJL U-11 demi memastikan tiket semi-final.



Stoni enggan ketinggalan start. Rayyan Taqi dan kawan-kawan seperti ingin membuktikan enggan main-main di babak Plate.

Berbagi angka dengan Java Soccer Academy dan Sukabumi Pro Soccer menjadi bukti keseriusan Stoni. Ditambah keunggulan atas Indonesia Rising Star kian membuka kans tim asal Bekasi tersebut ke tahap semi-final.



Jangan lupakan All Star Galapuri. Dari dua laga, hasil imbang sukses diamankan saat bersua Irpas Putra Bekasi dan Sukabumi Pro Soccer guna mengamankan poin demi poin. Bukan tidak mungkin saat Round 2 ke depan, Teuku M Aqsyal dan kawan-kawan makin gencar berburu angka penuh.



Di Grup 2, peluang ISA Marzuki Bandriawan untuk mengantongi tiket semi-final  terbuka sangat lebar. Pasalnya, ada dua kemenangan dipetik.

Cukup dengan skor tipis, ISA Marzuki Bandriawan menyudahi perlawanan sengit Surya Bakti Cilegon dan Serang City Soccer School. Emery Dhiaziezie Ihsan jadi buah bibir setelah dua kali menceploskan gol semata wayang.



Peta persaingan untuk mengantongi tiket semi-final Plate IJL U-11 memang sulit ditebak. Bogor Soccer School misalnya yang harus puas berbagi angka dengan Serang City Soccer meski sebelumnya tampil perkasa saat membungkam ASTAM.



Pun begitu dengan Surya Bakti Cilegon. Kemenangan perdana sepanjang berkompetisi di IJL U-11 musim ini akhirnya datang juga. Adalah ASTAM yang dijadikan batu loncatan.



Otomatis, tabel klasemen masih rawan longsor. Round 2 Play-off Group Plate yang akan digelar pada Minggu (26/6) jadi ajang pembuktian siapa yang sesungguhnya lebih pantas menyegel tiket semi-final.



Berikut Hasil Lengkap Play-off Group Plate IJL U-11 (Round 1):








=======================================


TABEL KLASEMEN SEMENTARA PLAYOFF GROUP PLATE IJL U-11:









  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa