Hisyam Haidarrahman Rela Lepas Mahkota

by admin on 3 weeks ago




IJL.Com- Gaya rambut Hisyam Haidarrahman mengingatkan banyak orang dengan mantan pemain Timnas Argentina, Gabriel Omar Batistuta. Lepas mahkota, rocker maskulin berubah menjadi boyband korea.

Jangan kaget dengan sepak terjang penggawa Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) U-11, Hisyam Haidarrahman di arena IJL. Banyak yang mengira dirinya adalah pemain wanita, faktanya gelandang serang bernomor punggung 40 itu adalah kaum adam tulen.

Bukannya tanpa sebab kalau gerak-gerik Hisyam begitu menyita mata penonton. Gaya rambut panjang indah terurai. Bintang iklan shampo seperti Sandra Dewi sampai Anggun C Sasmi saja bisa dibuat minder.

Gondrong ala Hisyam memang tampak begitu maskulin. Sekilas mengingatkan banyak orang dengan pesepak bola di era 90-an khususnya mantan pemain Timnas Argentina, Fiorentina dan AS Roma yakni Gabriel Omar Batistuta.



Jangan salah sangka, Hisyam bukan cuma modal gaya. Penampilannya begitu meledak-ledak, penuh energi, begitu atraktif tak ubahnya aksi rocker di atas panggung menghipnotis ribuan penggemar. Mau bukti? Label Best XI pekan kedua IJL U-11 pernah dikantongi.

Untuk merawat keindahan rambutnya, Hisyam sendiri bukan tipe anak yang gemar bolak-balik barbershop apalagi sampai memakai hair sylist. Apa rahasianya? Tidak lain soal tanggung jawab.

"Saya memberi kebebasan Hisyam untuk berekspresi selama tidak bertentangan dengan norma agama dan harus bertanggungjawab atas pilihannya," tegas sang ayah, Taufiqurrahman.

u11-14042019-gmsa-vs-indonesia-rising-star

"Saya izinkan Hisyam gondrong untuk memberikan pilihan dan tanggung jawab saja. Dia harus merawat rambut dan kebersihannya sendiri jika tidak konsekuensinya ya maka harus dipotong," ujar Taufiq lagi.





Sayang, belum lama ini siswa Sekolah Alam Bintaro itu harus rela melepaskan mahkota kesayangannya. Batigol cilik sudah tidak gondrong lagi.

"Iya sudah dipotong, kalau tidak salah pas hari ketiga puasa kemarin. Sempat sedih sih dia," ujar ayah empat anak itu.



Faktanya, bukan hal yang mudah bagi Taufiq untuk membuat hati jagoannya itu luluh. Bicara dari hati ke hati jadi trik paling ampuh

"Kemarin dipotong karena ada wabah kutu di sekolahnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka diskusi dengan Hisyam untuk dipangkas saja dulu," jelas Taufiq.

u11-14042019-indonesia-muda-utara-vs-gmsa



"Butuh dua bulan untuk membujuk Hisyam, bukan dengan paksaan tapi bicara soal baik dan buruknya saja," tambahnya seraya melempar senyum.





Dari tahun ke tahun, Hisyam memang doyan dengan tampilan rambut gondrong. Taufiq sendiri sampai saat ini mengaku masih heran dengan kegemaran anaknya tersebut.

Namun memang, Taufiq bukan tipe orangtua yang terlalu konservatif. Nilai edukasi tak lupa ia pupuk dari segala lini tumbuh kembang Hisyam.

"Itu yang buat saya bingung, dia fans berat Cristiano Ronaldo, tapi saya bilang CR7 nggak pernah gondrong," ucap Taufiq seraya tertawa lebar.



"Dari rocker sekarang Hisyam lebih mirip personel boyband Korea, kebetulan dia suka mendengarkan Icon," tandas Taufiq tak kuasa menahan tawa.



  • Tags