Ketuk Palu M Haikal Kurniansyah




IJL.Com- Gol cantik paripurna dari Muhammad Haikal Kurniansyah ke gawang Stoni Indonesia dirayakan dengan gegap gempita oleh segenap skuat Young Warrior. Tok, "The Gladiator" kembali pulang dengan kepala tegak.

Laga sengit nan mendebarkan tersaji antara Young Warrior FA versus Stoni Indonesia pada laga pekan ketujuh Indonesia Junior League U-13 dari Grup D Sensation, Sabtu (24/10).  Sama-sama menerapkan permainan terbuka, jual beli serangan praktis tidak terhindarkan. Intensitas begitu tinggi di atas lapangan memeras keringat seluruh aktor rumput hijau.

Saling berburu momentum, Young Warrior akhirnya ketiban pulung. Tiga menit jelang laga usai, pressing ketat Adzriel Muzayin memaksa benteng pertahanan Stoni pecah kongsi dan akhirnya sosok Muhammad Haikal Kurniansyah tampil sebagai sang pembeda.

Gol yang dicetak Haikal bisa dibilang masuk dalam kategori cantik paripurna. Bagaimana tidak, tendangan plesing ia suguhkan demi memperdaya penjaga gawang tim lawan.

Aksi ciamik Haikal bak ketuk palu hakim di meja sidang. Menentukan nan mendengarkan. Tidak ada kata yang paling tepat selain menyebut dramatis.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, baik kami dan Stoni sama-sama tampil menekan. Alhamdulillah hasilnya menyenangkan untuk Young Warrior," buka Haikal.



"Soal gol, sebenarnya saya mau ambil keputusan untuk langsung tembakan keras mendatar tapi kemudian bek Stoni langsung menutup ruang. Ya tidak ada cara lain, jalan satu-satunya adalah tendangan plesing," ungkap Haikal.



Haikal juga mengatakan, gol yang ia cetak bukan miliknya seorang. Menurutnya, ada jerih keringat seluruh pemain hingga pelatih Young Warrior.

Tidak heran begitu mencatatkan namanya di papan skor, Haikal langsung berlari ke bench armada "The Gladiator" (julukan Young Warrior). Pelukan hangat ia daratkan untuk kedua pelatihnya, Javier Roca dan Christian Carassco serta rekan-rekan setimnya yang berteriak histeris.

"Dipersembahkan untuk orangtua pastinya, tapi gol ini bukan milik saya saja karena seluruh pemain Young Warrior sudah berjuang baik yang di lapangan maupun bangku cadangan," tegas Haikal.

"Gol ini milik semua pemain Young Warrior karena kami sudah sama-sama mandi keringat di bawah terik panas matahari," tandas Haikal tak kuasa menahan senyum.



Raihan gemilang yang didulang Haikal dan kawan-kawan membuat Young Warrior untuk sementara waktu mampu bertengger di peringkat ketiga tabel klasemen Grup D Sensation. Dari tiga laga, ada sembilan poin dikoleksi "The Gladiator".






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa