Lolos dengan Gagah, Stoni Belum Puas




IJL.Com- Stoni terus membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di babak Plate Indonesia Junior League U-11. Melangkah ke 8 Besar saja rasanya belum cukup bagi Muhammad Fadli Nur dan kawan-kawan.

Tren positif Stoni di babak Plate IJL U-11 musim 2020/2021 berlanjut. Melakoni laga di putaran kedua play-off grup C, Minggu (26/9), total ada enam poin dikantongi tim asal Bantargebang, Kota Bekasi berkat unggul mutlak atas Metro Kukusan dan bermain imbang dalam laga sarat gengsi kontra Tajimalela.

Otomatis, tiket 8 Besar Plate U-11 jatuh dalam pelukan Stoni. Hebatnya lagi, ada predikat juara grup C menghampiri dengan akumulasi 18 poin lewat lima laga.

"Khusus di laga melawan Tajimalela, saya memang tekankan ke anak-anak agar jangan sampai kalah, maklum pertemuan dua tim sekota selalu punya gengsi tersendiri," ujar pelatih Stoni, Maulana Imron Dwi Putra.



"Harapannya sih mampu pulang bawa kemenangan, pahitnya seri lah. Alhamdulillah bisa amankan poin meski masih diliputi rasa penasaran karena tiap bertemu Tajimalela selalu sering imbang," sambung Maulana.



Yang patut diapresiasi lebih, Stoni juga mampu meraih catatan clean-sheet selama berlaga di babak play-off Plate IJL U-11 Grup C. Performa impresif sang penjaga gawang, M Fadli Nur menurut Maulana sungguh layak dapat bintang.

"Fadli perannya sangat vital sekali. Ia mampu mementahkan banyak peluang Tajimalela. Saya rasa ia layak dapat nilai paling tinggi," ujar Maulana.



Maulana sendiri notabene baru pertama kali mengawal skuat Stoni di kancah IJL U-11. Sebelumnya, tongkat komando kepelatihan dipegang Ahmed 'Beko' Bekatal yang sedang pulang kampung ke Kamerun.

Praktis meski Stoni bisa lolos ke 8 Besar untuk bersua ASIOP, Maulana belum bisa tidur dengan nyenyak. Pekerjaan rumah sudah menunggu di depan mata.

"Kalau ditanya sudah puas atau belum, ya jawabannya tentu belum apalagi mengingat saya baru mengawal tim ini," tegas Maulana yang sebelumnya berkiprah bersama Stoni U-13.



"Tambah porsi latihan untuk menutupi kekurangan yang didapat, rasanya itu yang harus segera kami lakukan sebelum babak 8   Besar dimulai," tandas Maulana.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa