Lupakan Euforia




IJL.Com- Peluit kick-off pekan keempat IJL Mayapada U-13 Grup Sensation akan segera ditiup, Minggu (4/11). Lupakan euforia, jangan pandang lawan sebelah mata.

Modal kemenangan besar saat jumpa B24HABS bukan jadi jaminan Salfas Soccer bisa dengan mudah menggulung CISS Soccer Skill. CISS yang datang dengan skuat super gemuk diprediksi akan membuat Satrio Mega Insan dan kawan-kawan jauh lebih menguras keringat.





Pekan keempat juga terselip laga big-match antara ASTAM vs BMIFA. ASTAM tentunya ingin meneruskan tren positif pasca laga kontra KMJR Cilegon, sebaliknya untuk BMIFA pastinya enggan kembali jatuh pada lubang yang sama usai ditekuk ASIOP Apacinti. 

Jelas, pertemuan keduanya akan terasa lebih banyak bumbu sepanjang 2x25 menit jalannya laga. Faktor pemain ke-12 juga akan jadi sorotan pada laga bertajuk Derby Banten tersebut terutama untuk ASTAM yang usut punya usut kekuatannya akan sedikit "pincang".





Tidak kalah menarik adalah respon dari skuat B24HABS di pekan keempat nanti. Usai dipermak Salfas, anak-anak Depok tentunya ingin segera bangkit. Selama bola itu bundar, sah-sah saja FU15FA Bina Sentra dibidik jadi batu loncatan. Hal sama juga terjadi untuk All Star Galapuri yang akan berhadapan dengan Brazilian Soccer School.









Pun begitu dengan KMJR Cilegon dan Stoni Indonesia. Sama-sama menelan pil pahit di laga pekan sebelumnya, baik KMJR dan Stoni tentunya ogah tersandung lagi. Poin penuh bisa jadi target untuk mengarungi derasnya persaingan di Grup Sensation.





Menyusul partai bertajuk Derby Jakarta antara ASIOP vs Java Soccer Academy. Di pekan sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan dengan skor tipis. Menarik untuk diikuti sama yang mampu tancap gas akhir pekan nanti.




Ujian besar dihadapi Maesa Cijantung. Bermain di laga penutup, Cipta Cendikia FA sudah menunggu Si Burung Hantu. Bukan laga yang mudah bagi Maesa jika melihat gaya permainan Cipta Cendikia FA saat bermain imbang kontra Brazilian Soccer School. Patut ditunggu pula pertemuan Saubahky Putra dan M Rafly I Selang di atas lapangan. 







Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keempat IJL Mayapada U-13, Minggu (4/11);





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa