M Fauzan Ardiansyah: Cetak Gol untuk Rizqi Bahtiar

 


IJL.Com- Cetak gol semata wayang saat Remci menekuk BMIFA tidak ingin dirayakan seorang diri oleh Muhammad Fauzan Ardiansyah. Enggan lupa nama sang kolega, Rizqi Bahtiar.

Remci tampil cerdik saat berhadapan dengan BMIFA pada laga pekan kedelapan Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B, Sabtu (25/2). Sigap menggelar rotasi pemain, kemenangan diamankan lewat skor tipis, 1-0.

Gol semata wayang dari Remci lahir lewat kaki Muhammad Fauzan Ardiansyah. Bergerak cepat seperti kancil lolos dari perangkap serta unggul duel perebutan bola dengan bek BMIFA, sontekan mulus ia hantarkan sehingga memaksa kiper lawan memungut bola dari gawangnya.

Saat ditanya soal proses golnya, Fauzan mengaku ibarat ketiban durian runtuh. Tak ada kata lain yang bisa menggambarkan selain kaget.

"Kaget karena tadi tiba-tiba dapat long ball. Perasaannya pasti sangat senang sekali apalagi kan gol penentu," seru Fauzan.



"Tapi kalau boleh jujur, saya masih kurang puas. Tadi sebenarnya punya banyak peluang, seharusnya bisa bawa pulang empat gol malah," sambung Fauzan seraya tersenyum.



Memang, Remci sebenarnya punya banyak peluang untuk menggandakan keunggulan. Itu pula yang membuat Fauzan ingin lebih banyak berkaca menatap laga-laga ke depan.

Selain itu, Fauzan mengaku tidak ingin merayakan gol semata wayangnya seorang diri. Meminjam peribahasa, bukan kacang lupa kulit.

"Gol ini saya persembahan khusus untuk Rizqi Bahtiar," tegas Fauzan.



"Dia sudah kasih assist dan saya tidak boleh melupakan Bahtiar. Umpannya enak betul, saya tinggal menyelesaikan," sambung Fauzan seraya tersenyum.



Di tabel klasemen secara hitungan angka, tiket fase knockout 16 Besar sejatinya sudah ada dalam genggaman Remci. Sekarang fokusnya tinggal mempertahankan konsistensi dari segi performa tim dan individu.

Fauzan sendiri mengaku masih teramat gatal menghantui benteng pertahanan lawan. Ya, empat gol sampai detik ini masih jauh dari kata cukup.

"Semoga pekan selanjutnya bisa bikin hat-trick. Targetnya sih bisa cetak 10 gol sampai akhir musim," tandas Fauzan.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa