M Rizki Fauzan Wahyudi: Kepala Tetap Dingin

 


IJL.Com- Meskipun berhasil mencetak dua gol ke gawang Student Soccer School, perasaan Muhammad Rizki Fauzan Wahyudi masih mengganjal. Selesaikan semua dengan kepala dingin. 

KMJR Cilegon pulang dengan raihan poin sempurna dalam lanjutan laga pekan ke-12 Indonesia Junior League (IJL) U-13, Sabtu (17/2). Perlawanan gigih Student Soccer School ditumpas dengan skor akhir, 3-0.

Dua dari tiga gol lahir lewat orang yang sama. Dia adalah Muhammad Rizki Fauzan Wahyudi. 

Etos kerja Rizki akhirnya memaksa benteng pertahanan Student Soccer bertekuk lutut. Namun, pemilik nomor punggung 17 tersebut mengatakan masih ada perasaan mengganjal selepas laga. 

"Kemenangannya bagi saya kurang lengkap karena tadi pas di menit akhir, kami sempat cekcok dengan pemain Student Soccer School. Harusnya itu tidak boleh terjadi makanya saya tadi melerai," ujar Rizki. 



"Pelajaran penting didapat, kemenangan itu nomor dua. Kita harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan tenang dan sikap respect," tambah Rizki seraya melempar senyum. 



Ya, bagi Rizki, di atas rumput hijau, semua bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Itu pula yang membuat dirinya bisa mencetak brace. 

"Pertahanan Student Soccer School cukup solid, membuat saya lebih banyak bekerja keras juga. Menuntut saya untuk lebih tenang juga," seru Rizki. 

"Dua gol khusus saya persembahkan untuk ibu. Sayang dia tidak bisa menonton langsung hari ini," sambung Rizki. 



Rizki juga menanggapi perihal venue pertandingan IJL yang kini digelar di Jakarta. Meskipun jarak menjadi lebih jauh terbentang, ada buah positif dipetik. 

"Tadi perjalanan alhamdulillah lancar ya meskipun harus agak lebih lelah sedikit tapi anggap saja perjuangan," turut Rizki. 

"Sisi positifnya? Kami lebih bisa disiplin soal waktu, supaya pas sampai di lapangan tidak ada alasan kurang persiapan," tandasnya. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa