M Roby Faturrahman: Meledak di Saat yang Tepat




IJL.Com- Bomber Sukabumi Pro Soccer U-13, Muhammad Roby Faturrahman punya keyakinan tidak ada tetes keringat yang jatuh tanpa alasan di atas rumput hijau. Terpacu menjaga momentum.

Masuk dalam barisan gerbong pemain terbaik pekan kelima Indonesia Junior League U-13 berbuah senyum merekah dari wajah penggawa Sukabumi Pro Soccer, Muhammad Roby Faturrahman. Agak sedikit terkejut memang tapi sang bomber selalu punya keyakinan kalau proses memang tidak pernah mengkhianati hasil.

Roby bisa dibilang meledak di saat yang tepat. Sejak awal musim, pemilik nomor punggung sembilan itu tersebut memang sudah digadang-gadang mampu menjadi seorang pembeda sekaligus penentu untuk armada Sukabumi Pro Soccer.

"Alhamdulillah bisa masuk pemain terbaik pekan kelima IJL U-13. Ya semoga saya bisa konsisten sampai akhir musim," tutur Roby.

"Lumayan terkejut sih, tapi saya sangat percaya proses ketika bermain baik, disiplin dan kerja keras maka akan berbuah hasil maksimal," sambung Roby dengan nada berapi-api.



Masuknya Roby dalam jajaran pemain terpilih tentu bukannya tanpa alasan yang kuat. Seperti diketahui, ada satu gol semata wayang berkelas saat Sukabumi Pro Soccer bentrok kontra Akademi Persib Bogor dalam laga sarat gengsi bertajuk "Derby Tanah Pasundan".

Selebihnya naluri bomber Roby yang berbicara. Segenggam momentum ia sabet hingga si kulit bundar bersarang telak ke sudut jala gawang Akademi Persib Bogor.

"Ada waktu yang tepat untuk melepaskan tembakan dan saya juga melihat kiper Akademi Persib Bogor sudah keluar posisi," ungkap Roby.



"Momentumnya juga sudah tepat, saya juga percaya tendangan itu akan berbuah gol," tambah fans berat Cristiano Ronaldo dan Febri Hariyadi tersebut.



Kemenangan atas Akademi Persib Bogor bisa dibilang memperpanjang nafas Roby dan kawan-kawan demi menjaga asa untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar. Ya, jauh-jauh dari Sukabumi tak ada istilah sekadar numpang lewat.

"Saya sangat percaya diri kami bisa lolos ke fase knock-out 16 Besar. Kami datang jauh-jauh dari Sukabumi untuk membuktikan kalau memang pantas bersaing dengan tim-tim dan pemain hebat berpengalaman," ujar Roby.

"Dalam diri saya selalu ada keinginan untuk selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Mudah-mudahan bisa menjadi top-skorer IJL musim ini," tandas Roby yang sudah mengkoleksi dua gol dari tiga laga.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa