Maesa Tak Sabar Dengar Peluit Kick-off

 


IJL.Com- Kaki anak-anak Maesa Cijantung nampaknya sudah mulai gatal untuk merumput di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) musim 2024. Animo tidak terbendung.

Maesa nampak sudah tidak sabar menerjang derasnya kompetisi IJL musim 2024. Tidak heran, dua kategori (U-9 & U-11) siap di selami.

Pada akhir pekan kemarin, animo sudah mulai terpancar untuk segera tebar pesona. Gairah berlatih berbanding lurus dengan antusiasme bertanding.

"Persiapan kami terbantu dengan sikap anak-anak yang sangat antusias sekali. Insya Allah sampai sejauh ini tidak ada kendala, rutinitas latihan yaitu tiga kali dalam seminggu juga berjalan normal," ujar Andre, perwakilan dari tim Maesa.



"Materi pemain kami bisa dibilang cukup banyak, jadi bisa dibagi-bagi," sambung Andre.



Maesa U-11 sendiri sudah mendaftarkan 25 pemain untuk turun gelanggang. Sementara di Maesa U-9 tercatat 16 amunisi siap terjun.

Terkait peta persaingan, Andre sendiri belum mau terlalu meraba jauh. Fokus berdiri di atas kaki sendiri jauh lebih mujarab jika ingin berbicara lebih lantang.

"Saya tidak ingin anak-anak terlalu melihat lawan. Lebih baik fokus memperbaiki kekurangan dan menambah kekuatan sendiri," jelas Andre.



"Kami anggap semua lawan yang akan dihadapi punya level yang sama. Itu kunci supaya anak-anak tampil fun," tegas Andre.



Kick off IJL U-11 rencananya bakal digelar pada 11 Februari. Jangan heran, markas Maesa mulai terlihat sibuk daripada biasanya.

"Anak-anak berpikir lebih cepat lebih baik untuk segera kick-off," ujar Andre seraya tersenyum.



"Kami juga beruntung saat ini venue IJL sangat dekat sekali dengan markas Maesa. Itu tentunya keuntungan yang harus kami manfaatkan juga. Intinya anak-anak sudah sangat siap," tandas Andre.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa