Marvel Ardiansyah: Mengaum Lebih Keras

 


IJL.Com- Agresivitas Marvel Ardiansyah sebagai gelandang haus gol rasanya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mengaum lebih keras, tebar teror di benteng pertahanan lawan.

Serpong City Soccer School tampil mengkilap pada laga pekan keenam Indonesia Junior League (IJL) U-11 Grup A, Minggu (18/12). Akademi Persib Bogor dan Serang City Soccer School jadi saksi keperkasaan 'Red Beast'.

Total ada catatan sembilan gol dan nir-kebobolan dilukiskan tim asuhan Rocky Batara tersebut. Enam gol diantaranya lahir lewat kaki dari orang yang sama yakni Marvel Ardiansyah.

Aksi Marvel semakin menancapkan kukunya sebagai gelandang dengan agresivitas gol luar biasa di kancah IJL U-11 musim ini. Total sudah 12 kali jala gawang lawan ia robek sejak dari pekan pertama.

Mengaum lebih keras jadi judul paling tepat untuk menggambarkan ganasnya seorang Marvel. Gelandang yang piawai mencari ruang untuk kemudian melepaskan tembakan tajam bagai seorang pemanah ulung.

"Sebenarnya di awal musim ada target bikin 10 gol. Tapi sekarang ternyata sudah 12. Alhamdulillah," ujar Marvel seraya tersenyum.



"Ya mudah-mudahan nanti di babak Champions bisa sumbang gol lebih banyak lagi. Insya Allah," sambung Marvel.



Marvel sendiri sudah dua musim bergelut dengan panasnya atmosfer kompetisi IJL. Pengalaman di musim 2020/2021 saat masih berseragam Serpong City Soccer School U-9 ia jadikan pegangan.

"Kangen sekali tampil lagi di IJL. Video rekaman pertandingannya di Youtube selalu bikin semangat," ujar Marvel.



"Senang juga ketemu teman-teman bertanding yang baru seperti Saswco Bandung. Jadi tambah pengalaman," seru Marvel.



Sesuai dengan namanya yang identik dengan industri hiburan asal Amerika Serikat  penghasil karakter superhero lewat media komik dan film, Marvel tak ubahnya aktor protagonis dalam alur cerita perjalanan Serpong City Soccer School di IJL U-11 musim ini. Megahnya babak Champions ibarat skenario yang harus dilakoni.

"Saya suka nonton film-filmnya Marvel. Dari semua superhero, saya justru kagum sama Captain Marvel," ujar Marvel.

"Iya walaupun wanita tapi Captain Marvel bisa jadi contoh kalau semua bisa jadi pahlawan," tandas Marvel.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa