Mika Ammar: Pembawa Sinar Harapan

 


IJL.Com- Bukan Mika Ammar namanya jika tidak tampil total bersama All Star Galapuri. Pembawa sinar harapan di tengah deru debu persaingan.

All Star Galapuri tampil cukup maksimal saat naik pentas di pekan ketiga Indonesia Junior League U-11. Raihan satu menang dan satu kalah didulang tim yang bermarkas di Ciledug, Kota Tangerang tersebut.

Kemenangan meyakinkan diperoleh All Star Galapuri saat mencukur Brazilian Soccer School Serpong lewat skor, 7-1. Meski harus mengakui keunggulan Diklat Pakujaya (1-3) di partai kedua, namun ada etos kerja luar biasa sukses diperagakan.

Mika Ammar tampil sebagai simbol daya juang All Star Galapuri. Ada sinar harapan ia bawakan, dua gol terbukti dipersembahkan.

"Ini gol keempat," ujar Ammar.



"Ya sebenarnya bikin gol apa tidak ga pernah dihitung sih, yang penting tim bisa menang saja," tambah Ammar.



Ammar sendiri sudah empat musim beruntun bergelut di gelaran IJL. Bahkan ia juga didaftarkan di kategori U-13 demi menempa mental.

Tak heran di atas lapangan Ammar menjadi sosok sentral dalam sumbu permainan All Star Galapuri. Empat gol diramal bakal terus  bertambah gemuk.

"Iya meskipun di yang U-13 lebih sering kalah tapi justru lebih kuat dari jam terbang. Ambil banyak pelajaran dari kakak kelas," seru Ammar.



"Tapi saya yakin musim ini yang All Star Galapuri U-11 bisa ke papan atas karena materi pemainnya lebih merata. Kami juga lebih kompak," tambah Ammar seraya tersenyum.



Ya, Ammar memang punya tekad untuk membawa All Star Galapuri berbicara lebih banyak musim ini. Apalagi dukungan penuh dari kedua orangtuanya yang selalu setia menemani dari pinggir lapangan akan jadi energi tambahan.

"Saya masih ingat waktu bawa All Star Galapuri meraih gelar juara Plate U-9. Rasanya pengen ngulang lagi," ujar Ammar.

"Hari ini saya juga belum puas karena disiplin bertahannya masih kurang. Saya ingin kuat saat diserang seperti Antonio Rudiger," tandas Ammar.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa