Mission Impossible Indonesia Eagles




IJL.Com- Pelatih Indonesia Eagles U-13, Didik Darmadi mengakui kans anak asuhnya untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar terbilang rumit. Bagai film Mission Impossible.

Aroma sengit perebutan tiket fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League U-13 akan memasuki puncaknya pada akhir pekan ini, Sabtu (10/4). Setelah sempat tertunda karena faktor cuaca, anak-anak Indonesia Eagles kembali bersiap menuju medan laga.

Pelatih Eagles, Didik Darmadi mengakui ada hasrat terpendam dalam sekujur tubuh anak-anak asuhnya. Tak ingin sampai tidur terbawa mimpi, jemput kemenangan tertunda jadi misi utama di laga kontra B24HABS.

"Saya selalu mengajarkan agar semua pemain Eagles selalu terbiasa dan siap dalam situasi apapun. Kecewa karena laga ditunda ya mungkin ada karena sudah tidak sabar untuk berlaga," ujar Didik.



"Mereka sadar harus melakoni laga yang agak sulit namun disitu justru membuat anak-anak semakin bersemangat," jelas Didik.



Di Grup B Phenomenon yang ditempati Eagles, hanya ada satu tiket fase knock-out 16 Besar tersisa. Raul Dymo Leon Manafe dan kawan-kawan harus bersaing ketat dengan D'Joe United.

Poin penuh saat bersua B24HABS menjadi harga mati untuk Eagles. Di sisi lain, D'Joe United harus takluk kala bentrok dengan Ocean Stars. 

Tidak hanya sampai disitu saja skenarionya. Eagles juga harus hitung-hitungan agresivitas jika nantinya berujung poin sama dengan seteru terdekatnya tersebut. Saat ini D'Joe unggul selisih enam gol. 

Mau tidak mau harus ada pesta gol digelar Eagles ke gawang B24HABS. Bagai mencari jarum dalam tumpukan jerami, namun jelas tak ada misi yang mustahil. 



Layaknya film Mission Impossible yang dibintangi aktor kenamaan Hollywood, Tom Cruise. Kepak sayap anak-anak Eagles tak ubahnya sebuah operasi senyap. Jalannya pertandingan diramal bakal penuh misteri dan teka-teki. 

Ya, inilah laga sepak bola yang kental aroma film thriller. Bisa jadi 2x25 menit nantinya akan terasa sangat kurang bagi pasukan Eagles.

"Itu benar adanya, semua belum berakhir meski kesempatan itu sangat kecil dan ya semua masih bisa terjadi. Semoga keberuntungan memihak ke Eagles karena kami punya hak untuk merebut posisi di tabel klasemen meski saya akui agak sulit dan rumit," ujar Didik seraya mencoba tersenyum.



"Insya Allah, kami sudah punya strategi khusus di atas lapangan demi memenangkan pertandingan dan tentunya menyiapkan pasukan khusus untuk mencetak banyak gol," tandas Didik.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-20 IJL U-13:



  • Tags