M'Private Soccer School Mulai "Tersedot" Pusaran Persaingan




IJL.Com- Dua kemenangan dengan gaya permainan aduhai diperlihatkan anak-anak M'Private Soccer School dalam lanjutan laga pekan keempat Indonesia Junior League U-9. Mulai belajar merangkak guna mengintip pusaran persaingan.

Pekan keempat IJL U-9 yang berlangsung Minggu (8/11) di Lapangan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Serpong, Tangerang Selatan, ditutup anak-anak M'Private dengan hasil gemilang. Poin sempurna dibawa pulang ke Cileungsi usai menyudahi perlawanan Putra Jaya (2-0) dan Putra Agung (1-0).

Bukan hanya sekadar menang, permainan dengan gaya menghibur juga dipertontonkan armada M'Private. Di lini depan misalnya, kolaborasi Alexander Jhonatan Glory dan Muhammad Messi sukses membetot perhatian.

Jojo, begitu sapaan akrab Alexander Jhonatan Glory tampil begitu energik sebagai motor serangan M'Private. Butuh tiga pemain untuk menghentikan pergerakannya kala menggiring si kulit bundar. Satu gol ia torehkan di laga kontra Putra Jaya.

Sementara Messi ingin terus membuktikan kapasitasnya sebagai pemilik sah nomor punggung 10 di M'Private. Gol kilat pun ia lesakkan sebagai kunci pembuka kemenangan atas Putra Jaya.

Di sektor lini belakang, ada sang penjaga gawang yakni Septian Abdul Yaskur yang tak mau ketinggalan "mencuri kamera". Di laga super ketat versus Putra Agung, sepakan 12 pas pemain lawan ia mentahkan dengan cemerlang.

"Alhamdulillah untuk hari ini. Saya rasa kunci dua kemenangan tidak lepas dari fighting spirit anak-anak yang ditunjang dukungan penuh orangtua. Selebihnya ya kami nothing to lose saja supaya pemain bisa lebih berani berimprovisasi," ujar sang pelatih, Mujianto.



"Bicara soal Jojo dan Messi itu juga tidak bisa dipungkiri berawal dari ketekunan dan kedisplinan saat berlatih. Kembali mengenai improvisasi, saya biarkan mereka bermain lepas seperti saat latihan saja," sambung Muji seraya tersenyum.



"Mudah-mudahan keduanya bisa tetap tampil solid dan memancing rekan-rekan setimnya untuk berani mengeluarkan ekspresinya," tambah Muji lagi.



Hasil menyegarkan di pekan keempat membawa M'Private melesat lima tingkat pada tabel klasemen sementara Grup A Phenomenon. Saat ini, Jojo dan kawan-kawan bertengger di peringkat kesembilan.

Impian M'Private untuk masuk ke zona peringkat delapan teratas sebagai syarat pemegang tiket fase 16 Besar Champions terbuka lebar. Muji sendiri sudah sadar betul arus pusaran persaingan.

"Dari hasil-hasil semua tim di pekan keempat ini sudah terlihat jelas memang persaingan semakin seru," ujar Muji.



"Mudah-mudahan kami bisa mengambil sisi positifnya untuk merangkak naik. Pelan-pelan tapi pasti," pungkas Muji.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa