Najib Rizki Maulana: Daya Ledak Supersub

 


IJL.Com- Datang dari bangku supersub tidak membuat Najib Rizki Maulana sungkan untuk mencetak gol. Percaya, kepercayaan itu mahal harganya.

Asiana Soccer School pulang dengan poin penuh saat naik pentas di laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup A, Sabtu (17/12). Perlawanan heroik Tangerang Kabupaten FC disudahi lewat skor tipis, 1-0.

Asiana sebenarnya hampir saja gigit jari. Seperti diketahui, sepanjang laga ada banyak peluang tercipta namun kerapkali mentok di tangan penjaga gawang Tangerang Kabupaten FC yang tampil sangat impresif.

Sampai pada akhirnya kebuntuan terpecahkan di menit ke-36. Adalah Najib Rizki Maulana yang tampil sebagai pembeda setelah turun dari bangku supersub.

"Ini gol pertama saya di IJL. Senang sekali rasanya apalagi jadi penentu," seru Najib.

"Tidak ada instruksi khusus. Pelatih hanya meminta untuk bermain lebih simple," tambah Najib seraya tersenyum.



Ya, Najib membuktikan pemain yang datang dari bangku supersub justru punya daya ledak tersendiri. Ada sebuah pembuktian ia letupkan.

"The real supersub itu memang ada. Setidaknya saya membuktikan kalau saya bisa," tegas Najib.



"Salut juga dengan penampilan kiper Tangerang Kabupaten FC. Benar luar biasa," sambung Najib.



Didaulat sebagai pahlawan tak lantas membuat Najib jadi besar kepala. Ia sendiri mengaku enggan tenggelam dalam buaian target.

"Ya mungkin hari ini rezekinya saya bisa bikin gol setelah menunggu selama empat laga. Lega rasanya," seru Najib.



"Target bikin berapa gol? Tidak ada. Saya hanya berusaha bermain semaksimal mungkin selama diberi kepercayaan karena itu mahal harganya," tandas Najib.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa