Nathaniel Melvin: Makin Hari Makin Moncer

 


IJL.Com- Terinspirasi gaya main Roberto Carlos, Nathaniel Melvin nampaknya tak mau berhenti menyumbang gol untuk Brazilian Soccer School LFA. Makin hari, makin moncer.

Brazilian Soccer School Legenda Football Arena sudah berani menatap kerasnya peta persaingan di kancah Indonesia Junior League U-11 Grup B. Pada pekan ketiga, dua kemenangan berhasil direngkuh tim yang bermarkas di Tambun, Kabupaten Bekasi tersebut.

ISA Marzuki Bandriawan dan Indonesia Muda Utara dipaksa bertekuk lutut. Nathaniel Melvin tampil sebagai sosok pembeda lewat torehan tiga gol dan umpan-umpan manisnya ke rekan setim.

Total sejauh ini sudah enam gol disumbangkan Melvin. Makin hari makin moncer.

"Rahasianya di latihan saja sih, ga boleh jarang-jarang. Harus disiplin," jelas Melvin.

"Apalagi ini kan kompetisi IJL, lawannya banyak dan baik-baik juga. Jadi makin termotivasi untuk terus bikin gol," sambung Melvin.



Salah satu senjata andalan Melvin untuk terus merobek jala gawang lawan ada di kaki kirinya. Tidak heran ia muncul sebagai algojo tendangan bebas yang handal.

Gaya main Melvin yang licin nan gesit saat menyisir lebar lapanan juga jadi identitas tersendiri. Terbilang sangat efektif "menyedot" perhatian dua sampai tiga bek lawan.

"Memang dari kecil, kaki saya lebih kuat di kidal. Saya mengidolakan Roberto Carlos," seru Melvin.



"Kenapa Roberto Carlos? Ya suka saya dari cara dia menendang bola, keren pokoknya," tambah Melvin.



Meskipun sedang berada dalam performa terbaiknya, Melvin enggan besar kepala. Ia masih meyakini, mencetak gol adalah bonus dari kerjasama tim yang apik.

"Saya tidak punya beban untuk terus bikin gol, karena sepak bola ini permainan tim bukan individu, tapi motivasi pasti selalu ada," seru Melvin.



"Saya juga selalu evaluasi apa kekurangannya, untung kan di IJL ada video rekaman pertandingan, itu pasti selalu saya tunggu," tandas Melvin.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa